Saturday, September 22, 2012

Can You Hear My Heart?

Hola Hola Hola Hola Hola

ada resensi drama korea nih, hahaha.
judulnya Can you hear my heart? --> jadi kenapa judulnya begitu, soalnya di drama ini cowoknya itu ga bisa mendengar, Alias "Tuli" alias budek, tau ga budek?
gue sih suka sama ceritanya, tentang kenangan masa kecil yang pas udah gede ketemu lagi hahaha. sekarang di indosiar kalo ga salah lagi episod 15 mungkin. ada 30 episod dan makin lama makin sedih. gue aja yang jarang nangis gini, bisa sesunggukan gara gara nonton doaaaaaaang! bayangin men.

bentar ya gue post fotonya dulu biar bisa gue jelasin secara rinci

Tadaaaaaaaaaa. ini dia pemain pemainnya hahaha
-> di sebelah kiri ada temennya Wuri, gue ga tau namanya. dan gue juga ga mau tau, soalnya dia ngeselin sih.
-> cewek yang rambut pendek itu namanya Bong Wuri, sebenernya waktu dia kecil namanya mi seok gampangnya mi suk gitulah. di ganti nama setelah ibunya nikah sama orang yang namanya bong young ju
-> samping kiri wuri itu namanya Jang Jun Ha, waktu kecil namanya Bong maru. dia ganti nama karena disuruh sama ibu angkatnya. dia itu kakaknya wuri yang kabur. masih kecilnya dia ganteng banget deh. badanya keker, mirip yanto lah hihihi
-> samping kanannya wuri, namanya CHA DONG JU dia adalah cowok yang gue taksir. ummmmmm.
kenapa? karena senyumnya indah banget, bikin melted. kulitnya yang putih sama gaya dia buka mata tuh bikin hamina hamina hamina. nah dia itu yang ga bisa denger. peran utama cowoknya
-> disamping cha dong ju, itu ada temennya wuri gue juga ga tau namanya. pokoknya dia itu temennya bapaknya cha dong ju



ini waktu dia masih kecil. intinya ini film keren banget, romantis.
dan selamat menonton


No comments:

Post a Comment