Friday, September 7, 2012

kakak kelas

haloo,
deg degkan sebenernya tiap kali inget kakak kelas, tapi sekarang, NOW!
gue yang jadi kakak kelas di SMA yang bakalan singkat ini. katanya guru guru, kita cuma tinggal 8bulan saja disekolah. dan gue juga sebenernya udah siap ko beli baju kebaya buat perpisahan, tapi ternyata ga sesingkat itu. Di kelas 12 ini, gue malah ngerasa "oh my god syaa" *kaya iklan herz protec. BAHAGIA banget. gue bisa asik belajar tiap hari, gue juga bisa ketawa tiap hari, malah gue bisa bikin orang ketawa sampe nangis gara gara ke idiotan gue. hahahaha, seneng banget.


gue ini bukan tipical orang yg punya temen banyak, banyak sahabat. gue adalah orang yang sebatas dikenal sama orang orang. bukannya dlm permisalan "populer" |bukan|. tapi ya `oh dia youan` cuma itu.
pelajaran sekarang sebenernya mencekik gue, gue merasa dituntut buat ngerti semua pelajaran yg ga gue senengin. contohnya fisika. tapi karena bu ety orangnya baik + gue pernah kenal sm dia, jadi gue belajar ngebut buat setiap materi fisika yang ga gue ngerti. and well, gue skg duduk sm suci, temen sekelas gue waktu kelas 11, kita sekelas lagi. tadinya kita berdua agak susah buat nerima perbedaan itu, kan pas kelas 11 anak anaknya udah asik asik lah, pas kelas 12nya malah misah kesana kesini, karena gue dapet IPA 1 lagi jadi ya yg paling ngerti lah, ipa 1 tuh ga kaya dulu lagi. tapi hari demi hari malah tambah gokil, anak anaknya juga pada gila. orang mau pemilihan caketos eh malah minta difoto dulu 1 kelas kkkk.


kakak kelas, dulu kan masih ada ka angga, ka bintang, sama ka fahmi yang hahaha aduh jadi pingin liat ka fahmi. tapi gue kan ga deket + juga cuma tau nama doang. kayanya sih dia moody-an. dulu juga masih ada ka bong yg setiap terlambat malah ngobrol sama tukang ojek. dulu juga ada ka indira, ka dila, ka pm yg cantik banget, ka syarif, ka wahyu yang bener bener motivator bgt. tapi itu dulu, saat gue begitu terpesona sama kakak kelas. gara gara MOPD nih emang. mantap bangetlah. dulu itu indah, sakit, sama deg degkan. pas gue bisa ngomong langsung sm ka angga hahaha rasanya kaya naik pesawat terus terjun pake parasut abis itu sampe deh di tanda X pendaratan. -cukup-


jadi kakak kelas 11, rasanya mau marah. ilham yang jadi anak organisasi. terus ditinggal sm angkatan sebelumnya, harus jadi leader buat ade kelas. hal itu malah bentuk pribadi gue jadi labil. sekarang juga masih labil sih -__- cuma kaya apa ya, pokoknya masa kelas 11 itu masa emosi bgt deh. antara baik bener, harga diri, kesombongan, itu tuh malah jadi kacau. gue juga jadi malah neting sm setiap orang. pokonya masa abu abu tuh sebenernya disitu.

gue masih berharap ada kakak kelas yg membimbing ade adenya, menuntun gue dan menarik gue masuk ke universitas yang gue ingin kan hahaha. ya Allah, saya mau banget jadi mahasiswa.

2 comments: