Saturday, September 22, 2012

hemhemhem

Horeeeeeeee, setelah 2 minggu ngumpulin uang jajan mati matian hal yang gue pinginin akhirnya kesampean juga. tau ga lo? gue beli sendal sendiri, emang sih ga terlalu bekerja keras tapi gue seneng karena itu Hasil usaha gue ngumpulin uang. jajan gue kan pas pasan, pas masuk kantong langsung ilang.
jadi bener bener berat banget, ditambah lagi harga jajanan kantin yang pada naik. kalo lg ga bawa bekel gue terancam ga bisa depositin uang gue =_____=

sekarang yang penting, udah ada satu barang yang gue mau. hahahaha
Yanto yang nemenin gue beli sendal loh, terus terus yanto bilang gini. "sini gue yang pakein, muat ga kalo ga muat berarti lo bukan cinderlela" itu orang bego bgt emang, orang ukuran sendalnya emang ga ada yg ngepas di gue. terus pas pulang kita makan dulu, makan pecel lele padahal mah ayam goreng. tapi katanya pecel lele -_- gue bingung. 

Yanto juga hari itu ganteng banget, pake kemeja hahaha berasa jalan sama anak gaul dan gue jadi makin kesemsem sama dia. pokoknya 2 tahun sama dia itu anugrah hahaha.

No comments:

Post a Comment