Monday, September 24, 2012

So Sweet :)))

Mau nangis nih :'))) |--" apa banget deh. youan youan!|
Hari senin tanggal 24 september 2012. mungkin ini adalah hari yang bener bener sedih.

first - gue kehilangan kakak tersayang gue, kakak sepermainan gue, kakak teraneh gue. Gue kehilangan dia, sekarang gue ga bisa lagi main kerumah dia, karena dia ga bakalan pulang dalam kurun waktu yang lama. ya mungkin ini lebay, emang bener ini lebay tapi bener loh. gue ngerasa kehilangan. ka shannaz, gue sering manggil dia ka sonos, gue suka ngatain dia yg jelek jelek karena gue emang ga suka bilang dia cantik. tapi dia cantik ko, dia juga bener bener perfect bgt jd cewek. Harga dirinya tinggi banget. sekarang dia pergi, sebenernya ga pantes gue bilang dia pergi. Dia sekolah. dia hebat makanya dia masuk Sekolah Tinggi Transportasi Darat. jauh dari depok, dan dia ga bakalan ada dirumah selama 3bulan. :'( Padahal :'((((( Padahal nih ya, Besok dia Ulang Tahun. tapi gue ga bisa ngucapin, gara gara dia emang ga boleh bawa hape.  
peluk dia aja gue ga bisa, dia emang ga ada dirumah lagi buat beberapa bulan. Dan gue sedih.

dan kesedihan gue ga hanya disitu aja. gue lupa ngeliat dia pergi buat ngucapin Semangat ya Ka. dan ngasih dia bekel buatan gue sebelum dia bertempur dilapangan. ka gimana kabar lo hari ini? badan lo memar memar ga? gue mau lo cerita, gue mau denger dan gue mau bilang hari ini gue sial banget. gue mau main ka kerumah lo, kita ngemil bareng lagi sama ayus. gue bete, besok gue harus remed fisika. ajarin gue fisika dong. ka sonoooos, cepet pulang ya. gue pasti bakalan kangen lo.

second - hari ini hari kedua gue mens -___- dan gue tembus banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. padahal gue udah ganti loh, tapi ternyata emang darah yg keluar banyak banget samape sampe tembus tambah banyak lagi. gue nyerah dan gue duduk di kelas seharian. gue sms yanto. |yanto :(| ga dibales. |yanto gue tembus :(| ga dibales lagi. |yanto lo kemana? gue butuh lo, gue bingung banyak darah gini| ga dibales lagi dan lagi. jujur, gue bego banget emang nanya ke cowok tentang masalah cewek gini. mana dia tau cobaaa?
emosi gue naik turun, perut gue sakitnya naujubilah. ditambah tembus dan guru yang bawel ini itu, temen temen yang berisik pd nanya 'youan kenapa' |gapapa| 'youan lo kenapa' |gapapa| dan akhirnya gue frustasi dan ngeluh, PULANG AJA APA YAAA.. tapi abis itu ada kimia sama mtk. lo bayangin coba, seberapa gelisahnya gue tadi disekolah.

tapi, pas jam pelajaran mau selesai si yanto baru sms dan menawarkan perhatian. gue ga bales, mood gue kacau bgt. jadi gue diem sampe jam pulang. dan betapa so sweetnya yanto, dia lari dan nungguin gue sampe kelas gue bubar. dia tau gue ga bakalan bisa bangun karena kondisi rok gue saat itu. akhirnya yanto buka jaket dan bilang 'lo pake jaket gue aja, ini lebih nutupin dari pada jaket lo yang putih itu' :')) |terus lo gimana?|
|gapapa gue mah gampang.| betapa pahlawannya dia. gue malu jalan keluar kelas, karena banyak orang. tapi yanto nutupin gue, dia bilang ga usah takut, gapapa ko. pas gue mau nangis, gue malah dibeliin pembalut sama dia. jujur gue ga enak banget ngerepotin tapi ini bener bener so sweet. Makasih yanto :'))))


No comments:

Post a Comment