Thursday, September 6, 2012

berapa masalah yg gue buat?

mmmm, hari ini dapet bisikan bisikan ga enak dari kiri kanan. kanan kiri.
teruntuk banyak hal. ini itu mulai dari pelajaran, pertemanan, perkeluargaan kali yaaa =___= `deh sampe dengan percintaan. ya itu sebagian kecil masalah gue yg gue mau beberin. walaupun gue tau gue terlalu lemes  buat mendem ini sendirian haha/ jadi gue share aja.

ooooooh ilham, sebenernya ini bikin gue ketawa juga. agak ga penting sebenernya tapi, lagi lagi yang ga penting itu jadi ikan besar di kolam yang sempit. huff, jadi gini. jauh jauh hari ilham curhat ke gue, dia bilang dia diajak sm temen temennya buat makan di cafe strawberry. katanya sih ngumpul doang. tapi dia agak ngeluh ngeluh gitu, dia nanya sm gue 'aku boleh ikut ga?' gue jawab -boleh-. esoknya dia nanya lagi dan masih ngeluh lagi, katanya kejauhan lah di jakarta. gue agak bete kalo pertanyaan diulang beberapa kali. tapi pas pertanyaan kedua gue mikir, Jakarta? sendirian? ke kafe? emm gue jawab 'nanti deh ya aku jawab'. gue lupa buat jawab, gara gara mtk, fisika, kimia, sama b.inggris yang ngasih tugas susah susah banget. akhirnya dia nanya lagi, 'yo jadinya gimana? aku boleh ikut ga?' 'yaudah terserah kamu aja ham, tapi tempatnya bukannya jauh? kamu naik apa'. 'ga tau' ---------- gue bete. yaudah gue bilang aja yaudah ga usah ikut kalo kamu aja ga tau. 'tapi kata ibu juga ga boleh sih yo?' oh gitu, yaudah ga usah ikut. 'tapi gimana ngomongnya ke anak anak?. 'nanti ya.'
sebenernya gue masih agak labil, gue ga tau kenapa ilham harus nyuruh gue buat semuanya. kenapa harus karena gue? dan akhirnya gue buat kata kata yang sebenernya itu kejujuran, dari hati gue. 'gue ga ngebolehin dia ikut' cuma kalo dia tetep punya keinginan buat ikut, yaudah ga apa cuma hati hati. simpel. cuma gue jadi kena masalah gini. gue juga kayanya agak ikut disinisin sm temen temennya. dan agak parah sebenernya. gue baca di twitter yg bilang gue 'lenjeh' cukup sekian. gue terlalu ga mau bahas. daa

No comments:

Post a Comment