Monday, September 10, 2012

selasa keras`

huayooooooo =___=
selasa besok gue banyak bgt tugas nih, mumpung komputer lagi nyala, mumpung ilham juga lagi makan. jadi gue curi curi buat ngepost hahaha.
hari ini senin, dan hari ini adalah hari ternyebelin bagi hidup gue. kenapa?
karena ibing ngelawak, dan lawakannya tuh ga lucu banget. kesannya kaya modusin. apaan sih lo-_-
oh iya besok nih ya, ONE DAY NO RICE dan padahal gue mau bawa macaroni schotel, tapi karena makaroni itu dari tepung jadi kaga boleh. brrrrrrrrrrrrr. betebetebete.
yaudah besok gue bawa nasi uduk aja dah *loh salah ya

besok b.indo bawa kertas polio, bawa materai 6000, dan bawa koran.
besok juga b. jepang ulangan, kata ilham chibi chibi sih gampang. tapi harus ngapalin.
dan besok, besok nih nilai ULANGAN FISIKA di umumin!!!!!! -__- gue remed ga yaaa, oh iya gue agak lega kimia ga remed hahaha terima kasih ya Allah. aku benar benar sangat bersyukur.
besok juga, Pkn ulangan. ilham bilang lagi sih katanya open book, masalahnya apanya yang mau dibuka kalo gue aja ga punya buku cetak PKN -_- beliin dong, buku cetak pkn esis kelas 3 SMA. *ngarep doang
dan yang paling ngeselin, besok juga ada PR b.inggris yang harus dikumpulin. beta begonya gue sekarang soal bahasa inggris. otak gue udah ribet dg rumus rumus dan sekarang gue harus ngulang lagi aux dan gue harus ngulang lagi arti arti -______- kelas 3 keras men. faktanya selasa besok adalah presentasinya. dan gue harus tuntasin itu buat hari hari kedepannya.

wassalam :)

No comments:

Post a Comment