Wednesday, September 12, 2012

The Story of Yanto

hoaaam. pegel pegel pegel bete bete bete.
gue mau cerita ttg someone namanya Yanto. kita beri judul saja The Story of Yanto.
well begini ceritanya. Yanto adalah seorang pemuda tampan -mungkin itu menurut gue doang- tapi dia juga cowok yang super duper ngeselin, kadang asik kadang bikin bete banget. Jadi menurut kalian si Yanto itu apa? sejenis kotoran semut atau beast rare gitu?. ga penting juga dia itu sesosok apa, faktanya sampe sekarang gue masih bergantung pada dia sebagai teman sebatin ha ha ha.

Yanto itu ga pernah bisa diem, kecuali kalo dia tidur. itu juga kalo dia ga ngigo atau ngorok.
walaupun ngeselin, nyebelin, dan mengganggu banget tapi dia itu perhatian. bener bener aneh kan, dan si Yanto ini sangat menuntut Harga! 'gue dihargain ga nih' | 'kalo engga?' | 'yaaaa' |||
kenapa harus ada orang yang ga ekonomis? kenapa, kenapa, kenapa.
dia itu terlalu bertele tele dan banyak maunya, sesuatu yang dia buat harus dihargain orang. padahal belom tentu si Yanto ngehargain karya orang. Dan lo tau setiap dia curhat tuh ya, sumpah rasanya pingin bgt gue bejek. kalo udah gue kasih saran, pasti dia nanya lagi kenapa harus begitu. hello, gue kan jadi mikir lagi.
gue nilai sih si Yanto kritis, tapi kadang ucapan sama kritisannya ga sepadan. kadang ga nyambung, lebih sering ga penting. buang tenaga banget.

Yanto di sisi positif ---
dia itu sedikit motivator handal soal kata kata cinta, tentang percaya pada pasangan, tentang kesetiaan.
dan dia itu juga pinter dalam pelajaran, dia Ranking 7 dikelas. sedangkan gue ga bisa dapet 10 besar.
dia juga pandai ngomong, kebanyakan ngomong, dan suka ngomong. dia agak anti sama gosip, dan kata kata dia ma-nyeeeeeeeees kalo diresapi. udah lebih 85kali gue nangis karena dia. lebih seringnya sih karena gue kalah ngomong. gue cengeng? oooooh ga juga ko SOB, kan 85kali itu dalam 2 tahun. Yanto itu juga pinter gambar, tapi ga imajinatif, yanto suka film aksi, kartun lucu kaya saun the sheep, dan the Larva. dia juga suka banget kentut dan bisa aja ngelesnya =___=

Yanto itu kaya bintang, kalo lagi bagus keliatan indahnya. kalo lagi jelek, sama sekali ga bisa dipandang enak. makanya gue sering nyanyiin dia lagu bebelac yang 'my everything'. Yanto ga ngerti bahasa inggris, makanya gue jadi rada rada terbawa. kalo yanto marah, dia kasar banget. walaupun ada gue nih berani dia bilang 'Anjing, Babi' semua satwa hutan disebutin. Dan lo tau kan, gue ga suka banget ada orang ngomong gitu depan gue. Gue anggap dia itu ga SOPAN. tapi sebenernya sopan ko. labil bgt ya jawaban gue. ha ha ha.

gue berharap bgt buat Yanto, dia bisa jadi Polisi, masuk Akpol dan latihan ini itu. nanti pas keluar keluar jadi cogan deh ahahhaahaha. gue mau Yanto bisa dewasa, ga banyak ngomong, ga banyak tingkah, pokoknya gue itu bener bener pingin dia kalem. please to, jadi orang kalem dan tetap stay cool. Mencobalah berpikir fleksibel. oke tooooo. gue tunggu ya distribusinya.

Gue sayang Yanto, daaaaaaa

1 comment: