Monday, October 1, 2012

kisah terakhir (")

haloo, bener bener hari ini kejadiannya. selang beberapa menit yang lalu.

Yanto marah lagi ke gue, karena gue ngobrol sama cowok. sebenernya gue sama temen temen gue yang berjenis cowok itu cuma ngelawak aja. gara gara ketek, gara gara ade kelas yg sikap sempurnanya aneh bgt, gara gara one pack, dan gara gara dia sendiri itu kaya banci. ternyata yanto perhatiin gue dan, marahlah dia.

gue sama sekali ga ngerasa salah, soalnya ini buat pribadi gue juga. gue penat sm hari lalu yang berantem terus sm dia. belajar sejenak, terus berantem lagi. gue walaupun udah lama bgt sama yanto. gue masih buta sm dia, masih ga ngerti pikiran dia itu kemana arahnya. maksud dia itu kaya apa, gue tuh ga ngerti. mungkin kalo dia yang jelasin itu ribet banget. tapi padahal kalo dijelasin ulang tuh cuma intinya ya udah simple banget.

sekarang Yanto marah, dan memutuskan hubungan sama gue. selain kita adu argument kita juga inget inget masa lalu. jujur aja nih ya, sesempurnanya Yanto, Yanto ga bisa kaya kakak gue. dia ga bisa jadi kakak gue. ga bisa jadi temen main gue. ga bisa jadi tempat curhat gue, ga bisa jadi motivator gue. dan dia ga pernh berusaha buat gitu. sedangkan gue, bukannya sombong. gue bisa jadi apa yang dia mau. gue ngerasa ga pernah adil. Dan saat gue punya otak buat mikir, gue berfikir. "sebenernya yanto giniin gue buat apa sih?" "apa ada motif lain dalam hubungan yang aneh  gini?" "ko gue ngerasa gue ini dikekang banget ya" "apa dia itu ada rasa rasa gimana gitu sama gue?" dan belom sempet gue nanya. dia malah cecer gue.
gue cuma remaja, yang mama mama to. gue ga kuat lo bacotin terus. sekalipun lo nyindir diri lu sendiri, itu ga bisa bikin kesel gue berkurang. mungkin ini kisah terakhir gue sama Yanto. kita janji kita ga bakal jadi apa apa lagi. kita janji kita bakalan ngelupain masa depan kita yang indah banget. yang kalo emang ga laku nanti ujung ujungnya sama dia dia juga, itu kita lupain, kita janji jari manis, yang katanya kalo jari manis itu dengan cinta. mungkin kisah gue sama yanto yang seru ini udah berakhir gara gara marahnya dia. gara gara sindirannya dia. tapi ini pure keputusannya dia. gue ga ikut campur jadi.

WE ARE NEVER EVER EVER GETTING BACK TOGETHER

No comments:

Post a Comment