Friday, October 19, 2012

Yanto In Singapore

Zzzzzzz..... eh udah malem ternyata.
Hallooooooo guysss, what are you doing right now???

sihaaal, sekarang. gue mau cerita tentang yanto dan ke be ra da an nya. dimana dia sekarang!
sekarang dia di Singapore, dia ninggalin gue. kabur dari gue naik pesawat turun di Batam dan nyebrang pake kapal menuju singapore. gue merasa di tinggal. kenapa gue ga diajaaaaaaaaaaaaaaaak. rasanya tuh kaya, tercebur di dalam sumur yang dihuni oleh beribu kelelawar, terus di kerubungi oleh lintah lintah dan mati.


Yantooooo, yantoooooo
gue mewek disetiap tempat disudut sekolah meratapi lo yang ga ada. hari hari itu berasa neraka bagi gue.
kemudian setelah denger 'yo, gue beli oleh oleh loh buat lo. sabtu ketemuan ya' whaaat? gue langsung girang dan pasang senyum lima jari setiap ketemu orang hahaha. "paling cuma gantungan kunci". kata temen kelas gue yg lg ngobrol bikin gue badmood. iya juga ya, ngapain amet gue seseneng itu. macam matre sajo gue ini.
balik lagi, gue bete lagi, lalu guru guru dateng dan memberi gue nilai nilai yang absurd dan dan dan dan ga pantes banget di sebut nilai.

Matematika 60
Bahasa Inggris 60
Fisika 1,.......
apaaaaaan tuh, uhuiyyy
please jgn anggap gue bego, itu cuma ketidak sengajaan saja. please ya. ini gara gara yanto. yanto pantas disalahkan dalam segala bentuk penipuan apapun -____-

sekian pidato saya kali ini. wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment