Thursday, October 25, 2012

Youan secret

kita diem diem aja ya, eh gue masa bisa gambar guys...
lo tau ga sih, 9 tahun yang lalu, dari gue umur 5 sampe 13 tahun tuh ya gambar gue cuma gunung gunung dan gunung. pernah sih sok sok abstrak. gambar pohon palem gitu, tapi bagus juga tidaaaak. dan gue ngerasa, gue ini emang ga bisa gambar. tapi pas kelas 12 ini, wow gue bisa loh gambar. ini kebetulan apa emang bakat yang terpendam *loh




yaaa, ini adalah gambar gambar gue. pertama itu BWnya harus 50% 50% dimana putih sma item harus seimbang tapi gambar gue masih kurang item katanya. 

kedua, gue disuruh gambar batik. ini harus bener bener to' pensil warna. sukur pensil warna yg gue pake kereng banget, jadi tampak cantik deh.

ketiga itu gue harus buat nama gue, tapi dari objek bukan huruf yang udah ada. kepala rusanya itu Y. cerry bomnya itu O, secangkir tehnya itu U, piramidnya A, sama kumisnya itu N. kebaca ga kawan?
tadinya itu gambar polos banget, terus gue tambahin background opera aja jadi rada bagusan dikit deh hahaha. itu boleh pake pewarna apa aja. gue aja buat itu pake 3 pewarna. spidol, pensil warna, sama krayon. damn tapi hasilnya puas banget.

gurlsss, coba deh kalian bikin. Soalnya FUN banget gambar gambar gitu. hahahaha


No comments:

Post a Comment