Saturday, November 3, 2012

tanteeee ._.

hahahahhahaha hallo, malam semuanya
Assalamualaikum :)

ga lupa gue, tentang kejadian beberapa hari lalu sebelum gue punya kelonggaran waktu ini.
hari senin kemarin gue panik, karena kamis remedial kimia harus dikumpulin. sedangkan gue belom sama sekali, pas buka buku malah males. sebelum sebelumnya, gue agak begitu deket dengan si tante. kita ledek ledekan nilai, dan beberapa nilai kita sama hahaha. gue sih gembira nilai jelek gue ternyata ada yg nyamain tapi ternyata si tante malu. yaaah maaf ya, kebegooan gue juga sih.

nah karena gue panik, mencobalah gue mendapatkan nomernya. pas ketemu, agak panik sebenernya sms ga ya sms ga ya. soalnya si tante ini adalah cowok yg lumayan 'sombong' tp banyak yg naksir. entahlah, gue asal aja bilang gitu. pas gue berani, |eh te, besok pas kimia kerjainnya disekolah ya. gue liat ya| kata dia apa ayoooooo. |ngga ah hahaha| semprul bgt ga sih jadi orang. yaudah gue berusaha diem diem, apa dia ngomong beneran ya. kasian amet dong gue. akhirnya gue bales, |yaudah kalo gitu jgn minjem buku gue lagi. awas lo| |woles yo hahaa| alhamdulilah.

pas itu, kita jd agak sering smsan gitu. 4hari doang sih, tp gara gara ini. jadi ada yg janggal gitu diantara gue dan tante. kita jadi lebih asik smsan dari pada ngomong langsung. kalo dikelas, ketemu pas pasan aja cuma liat liatan doang. ngomong engga. tapi kalo mau ngomong, ngomong apa coba. padahal kalo di sms agak lawak gitu. sebenernya jadi aneh, tapi gue juga menghargai sifatnya si tante sih. diakan agak sombong gitu hahaha. dia suka panggil gue om, mungkin karena dia homo jadi dia menganggap gue om om haha. intinya adalah, gue canggung kalo harus ngomong sama si tante tapi ga bisa dipungkiri juga, gue agak ga betah kalo diem diem kalem hahaaa. semuanya pada yantooo

No comments:

Post a Comment