Friday, November 30, 2012

ko jadi begini?

Yooo yoooo!
kadang suka lucu deh lu, kadang juga jadi malah ngebetein. lo kenapa sih? kenapa jadi aneh gini. eh youan sadar lah. udah kelas 3, ga usah ngurusin urusan orang lain. ga usah mau tau urusan orang lain. Kepo aja lo, nanti orang terganggu sama sifat lo. udah udah jangan pegang hp lagi, jangan buka komunikasi lagi apa lagi duluan komunikasi ke orang. bosen ya ditahan, kenapa lo jadi begini? tumben lo jadi terlalu hyper.

youan itu katanya panas, setiap saat bisa meledak. tapi ramah, gue gatau maksud ma'am sam bilang gitu.
yaa otak gue agak konslet dikit dan gue berharap rasa ini bener bener hilang.
ko jadi begini? gue juga bingung.
jangan tanya gue, gue cuma anak labil. besok juga ga akan begini. serius deh miayam --V
daaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment