Saturday, November 24, 2012

pangeran tante cantik?!

Haiiii.......
sekarang lagi masa masanya banjir ya? kasian bgt yang kebanjiran, semoga yang kebanjiran apapun ga sampe sakit ya. mau kebanjiran uang, kebanjiran kerjaan, kebanjiran beneran sampe kebanjiran cinta semoga kalian selalu dalam lindungannya. oh iya semoga juga kalian yg lagi kebanjiran, bisa tetep amanah pake banjirnya...
-_- apa sih youan *ga jelas banget*

oh iya, gue mau cerita nih tentang pangeran tante cantik.
anta ya namanya? gue sebut dia begitu soalnya dia panggil gue om sih, mukanya ganteng kaya pangeran --> bukan kata gua loh ya. ini sebenernya nyimpang bgt dari yanto tapi yoweslah. biar blog gue ada inovasi dikit hahaha. as well, pangeran tante ini bikin gue penasaran. dari sikapnya dia yang kalem abis, beda bgt dari cowok cowok lain. udah gitu, bener bener baik. disaat gue cuma ngeluh gara gara ga bawa buku bahasa sunda, eh dia langsung pinjemin ke gue tanpa syarat. ini maigaaaaaaaat kan???
sebenernya biasa, karena ga ada rasa. tapi kalo bagi pengagumnya sih pasti udah jerit jerit dah.
pangeran tante ini, kalo lagi diem tuh ya. dieeeeeeeeeeeeeem banget kaya orang autis, tapi kalo lagi senyum kaya iklan pepsodent. senyumannya, bibirnya yg tipis mirip bgt kaya di iklan iklan. dan 1 hal yang bikin cewek cewek pd suka. pasti karena kharismanya. sopan santunnya dan tanggung jawabnya. beeeeeeeh mantep banget. gue bener bener muji dia sebagai orang yg kharismatik.
tapi disisi lain dari si pangeran tante ini, kadang kadang suka homo gitu. suka dipegang pegang sm cowok lain, di peluk cowok lain. pokoknya antara dia dan temen cowoknya serasa kaya punya ikatan batin gitu. kadang gue suka takut ngeliat dia jajan ke kantin bareng temennya. apa lagi sampe pegangan tangan -____-

gue sama dia emang keliatan lebih deket, tapi gue sama dia ga sedeket dia dengan si cal. mungkin dgn si cal si doi lebih bisa membuka hati dan privasinya, sedangkan sama gue cuma sebatas temen lawakan doang. hahaha dibalik itu semua, dibalik kedeketan kita dan kedeketan dia dengan beberapa perempuan. gue mau tau apa dia punya rasa sama wanita. apa dia pernah nangis karena sendirian. ga pernah bisa gue bayangin dia panggil 'sayang' ke cewek. ketawa bareng sama cewek. gue jadi kepo bgt gini sama dia. tapi karena masalah penasaran, dan mungkin yanto bakalan nyekek gue kalo gue deket deket cowok. jadinya gue pupusin deh tuh buat lebih jauh mengenal pengeran tante ini. emmmmmm well, obrolan yang kurang berbobot ini semoga bisa jadi inspirasi buat kalian yang suka kepoin orang hahahahaha

dan lebih sedikit memahami cowok kalem *ha?
seengganya diam itu ga selamanya benar makanya dia agak anta. sekian dari gue. and SAVE PALESTINA :)

No comments:

Post a Comment