Thursday, November 29, 2012

kenapa lo? -__-

bener bener hari ini tuh mood gue lagi ga bagus. ditambah temen sekelas yang agak kutip dua. sekali lagi kudu digaris bawahin "gue ga minta perhatian" seengganya ya jangan gitulah jadi manusia. apa lagi manusia selangka gue.

ini buat si pangeran. si ganteng itu mungkin udah berubah 180drajat, membanting arah dari segi persepsi gue.
gue kira dia akan selalu, selamanya baik. samapi kapan pun baik. walaupun diem aja, gue kira dia ga akan sebegitunya.
tapi tapi tapi..........
tadi tuh ya, dia minta buku ketus, ngasih fotokopian dilempar. lo mau dapet blacklist dari gue???
kenapa lo? -____- ga suka sama gue. ngerasa terganggu sama gue. gue jadi mikir lagi. apa yang perlu gue lakuin buat ngebatesin ini semua. buat ngebatesin rasa gedek gue ke lo. buat ngebatesin rasa yang bakalan timbul kalo gue masih ngeladenin lo dan dapet perlakuan kaya tadi. gue males sama lo. sumpah.

yaaa balik lagi ke tulisan yang awal banget, gue emang lagi ga mood hari ini. dan gue berusaha sabar dengan perlakuan temen temen gue. dengan tempat bangku gue dan virus yang sekarang aktif dibadan gue. Terima Kasih. buat guru fisika yang ga masuk....

tapi kenapa lo? kenapaaa...
gue mencari kesalahan gue, tapi apa itu yang buat lo begini. sama yang lain lu masih baik, sama gue....
sms ga dibales, ditanya cuma mangguk doang. di teriakin malah buang muka, tp kalo gue lagi ngobrol sama orang lain pas ngeliat lo pasti ada 1 sisi kita tatap muka. gue ga bisa mikir kenapa, yang jelas ini mengganggu gue dan sangat mengganggu gue. apa gara gara gue ngatain lo homo? atau karena lo suka sama cewek jadinya begitu sama gue. emang gue kenapa? jangan jangan emang dia udah lupa sama kebaikan. atau juga jangan jangan dia mau bener bener ga deket deket cewek karena suka sama cewek. apaan sih? -_-

jadi lebay gini, kadang pikiran ini suka ngelawak dan bawa repot.
okeee, intinya gue cuma mau tau kenapa dia begitu dan gue mencoba untuk biasa aja. atau melupakan bahwa ada dianya di kelas. wkwkwkwk tapi kangennnn. kangen sama tante :((((

semoga ada titik terang lah, byeeeeee.
biasa ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment