Tuesday, November 6, 2012

`Yanto

denger denger, hari ini sering ujan deres ya? 
jadi kangen main ujan ujanan. terus jadi inget ka shannaz sm si ayus. gue sadar, gue jadi kesepian akhir akhir ini. tapi gue juga ga minta ditemenin sih. 
emm kata yanto apa ya, gue ini apaaaaaaaa gitu bahasa di sosiologinya.

oh iya! sampe lupakan sama yanto.
yanto? yanto! yanto' yanto; yanto. |lo tuh ga logis yo panggil gue yanto, yanto itu banyak. kali aja yg lo maksud itu yanto yang itu| ya terussss? kan gue manggil lo, dan lo tau yanto itu elo. masa ga bisa ngerasa. masa harus yanto onoh yang nengok. -____- *sambil nunjuk bang ucup

aaaaa, kadang si yanto p.a banget. dorong dorong gue pas dia ketawa, nabokin gue karena seneng dan ngatain P.A lo yo P.A. demi apapun, gue sakit hati banget. gue katain aja geblek. kata dia tetep masih mending dari pada P.A. bego--
yanto itu, sering ngelawak. ga jarang juga dia rada rada frek gitu pas lagi marah. nyuruh gue ini, nyuruh gue itu. Oh my god. yang paling gue suka dari yanto adalah keputusan abnormalnya. misalnya misalnya 
gue : |to, dufan lagi diskon 50% loh. kesana yuk? mumpung murah :D|
yanto :|ngapain? males ah -,-|
gue : |ih betein banget, yaudah deh gue ngajak temen sekongko kongko gue ajalah.|
yanto : |dih dih dih, apa apaan lo? udah lah jangan boros. mending ditabung buat nanti. kalo mau kesana sama keluarga aja. emgnya lo tau jalannya? engga kan? sok sok-an|
gue : |aneh lo to, gue ajak kaga mau. kaga ikut tapi ngatur -_- seraaaah lu tooooo|
*yanto ketawa, gue diem - bete -*
yanto : |yaudah yaudah kita nabung dulu deh|
gue : |terusss? ke dufan nih|
yanto : |ih ngapain, malesin banget. mending kita jajanin aja deh yg lebih berguna|
gue : |serah lu toooooooo| -_______-

terus pas banget gue lagi pake bando, 
yanto : |dih, apaan tuh dikepala? *ngeliatinnya sirik|
gue : |ha? ini? bando bego|
yanto : |lepas lepas lepas, aneh gue liat lo. jadi cantikan.|
gue : |ko ngeselin ya to? emang selama ini gue ga cantik gitu.|
yanto : |hahahahhaha pingin banget emang? udah ah lepas tuh bandonya. masukin ke tas gue|
gue : |ah baru gue beli kemarin|
yanto : |udh cepet, gue marah nih|
-___________-

tapi kalo diinget inget, hahahaha. manis banget.
oh my god, gue harus mengucap syukur sebanyak banyaknya karena telah diberi yanto :D
dan diberi ilham sebagai sosok yg setia :)

Tuhan memang tidak akan membiarkan mahluknya sendirian, tidak akan :)

No comments:

Post a Comment