Tuesday, October 23, 2012

yes!

hollaaa, pagi baby :)
hari ini gue ngambil rapot bayangan. gue sebenernya males bgt ngambil yg masih  bayang bayang, ngapain amat coba. tapi setelah itu, yaudah clear hahaha.

oh iya gue juga baru ganti karet, terus gue buat Sushi ~~~~
enak deh, tapi isinya indonesia banget. dirumah gue ada ayam serundeng, jadi gue pake suwiran ayam serundeng itu buat dijadiin isian. sayang keluarga gue lagi puasa jadi ga bisa icip icip. sesempetnya gue foto dulu, sebelum si cantik sushi ini gue lahap. cek this!!



sebenernya ini coba coba doang, pas abis kerumah sakit periska gigi. gue mampir ke minimarket. eh ketemu deh seeweed hehehe. sumpah harganya murah banget. yaudah gue buat aja sushi. ternyata. Alhamdulilah gue bisa dan ga robek. walau nasi sama isinya anta banget. yaudah lah gapapa, yang penting lumayan rapi buat pemula. Teman Teman yang baik, doain gue ya jadi chef. nanti kalo gue udah punya restoran sendiri, gue kasih diskon deh buat yang pernah doain gue hahahaha

thanks..
i love my activity

No comments:

Post a Comment