Tuesday, January 4, 2011

Takut dari hati

night everybody
ya gue tau ini udah malem tapi, whateverlah toh ini blog blog gue
gak nyangka gue gak bisa tidur nyenyak kemaren
dan itu membuat gue bingung setengah mati ---> gak mati juga sih
dan so well, hari ini smsan sama boyf juga gak bisa nenangin hati gue yang gelisah gara gara dia
kenapa gue sayang banget sama manusia *gue tau sih itu wajar tapi kayanya sayang gue lebay deh hahaha
masa gue takut banget kalo dia pergi, kalo dia sakit, kalo dia kenapa napa dah pokoknya
takut dia marah dan kecewa gara gara gue, satu hal kebodohan gue ya itu buat dia nangis gara gara cemburu -________- sebenernya gue yang di boongin atau dia yang lebay ya? tapi emangnya beneran ? #masihragu
oke kata kakak gue labil labil aja sih kecewa, sakit hati, atau cemburu tapi itu bagi gue gak banget hehehe
mungkin karena dia pacar pertama gue kali ya jadi gue gak bisa ngerti apa itu ini.
andaikan ka ang*** masih nemenin gue pasti gue gak bakalan sebodoh ini nangisin cowok :'(
dia pergi juga karena salah gue atau mungkin emang dia bosen ---> what the hell lah dia
gak usah terlalu bahas dia dalam blog gue, nyampah tau
bukan pacar aja hati gue udah di sobek sobek sama dia, syukur gue gak pacaran sama dia kalo sampe mungkin mata gue udah bengkak gara gara nangis mulu. hehehe
sooo, gue gak suka kalo ada orang yang marah atas perbuatan gue yang emang gak salah *halah apaan sih, aneh banget bahasa gue. lanjut dan gue gak suka kalo gue di tuduh macem macem sama hal apa pun
oh iya kenapa ya gue takut banget nyakitin ilham padahal gue kan bukan orang yang begini sama cowok
si dhar***** aja gue bodo ametin kenapa kalo ilham kaga. mungkin karena gue sayang kali ya sama dia
dan mungkin si ka ang*** emang bener bener terganti sama dia. semoga pas dia baca dia bilang amin deh lo udah dapet yang terbaik dari gue, hehehe semoga tubuh gue langsung nerima dengan spontan ya itu senyum 5 jari hahaha oh iya karena gue udah punya boyf gue gak mau deket deket cowok lagi karena gue gak mau bikin dia sakit hati apa lagi cemburu ----> walau itu bumbu percintaan tapi kayanya gak enak aja ngedenger dia yo jangan kaya gitu lagi ya, aku gak suka atau semua kata larangan manis yang dia sampein ke gue baik langsung atau pun lewat sms haaha frontal banget ya sooo whateverlah
hayooo tebak tebakan berapa kata whatever yang gue pake? kalo bisa jawab gue kasih ice cream hahaha
tapi follow gue dulu yaa
sip udah kelar curhatan gue selamat bagi yang ngerti dan happy enjoy in my blog.
sooo good night and nice day

No comments:

Post a Comment