Tuesday, January 25, 2011

baju bola

haahhahaha saya punya baju bola nomor 26 horeeeeeee
bagus banget pingin pamer tapi belum foto kapan kapan aja dah hehehe
keep smile ya kawan dan semoga kalian tetap melakukan hal apapun karena ALLAH if you muslim :)
dan 1 hal yang buat saya bingung adalah kapan sayaaaaaaaaa nambah tinggi
hahaha satu hinaan buat gue *gaya gue lo mulai di terapkan dalam kasus
adalah saat muhammad ibnu adam bilang "kalo lo tinggian dan berisi dikit pasti cantik yo" i say "maksud lo? lo bakalan suka gitu sama gue" adam say  "ya itu kan selera gue menurut gue pas aja gitu sama gue"
oh my god siapa yang mau sama dia coba, alaha belaga banget itu bocah
dan 1 orang yang saya kesel tapi lucu adalah iqbal dwiyan hardi hahaha orang yang gak pernah jelas kalo ngomong, sok ganteng, ngerendahin orang mulu *iya sih dia emang tinggi tapi kan :(, jago bahasa inggris dan gak mau di bilang kampung whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat? bukan kah itu penhinaan buat seseorang yang cantik macam saya hahaha
tapi setidaknya dia udah buatin saya baju bola yang bagus banget *ya menurut ku
dan ngepas banget celananya hahahha suatu kebanggaan bisa dapet celana dari 21 orang yang tidak dapet celana, bagi gue ya gue beruntung alhamdulilah aahahhaha
oke see you more blog, i hope tomorrow can see you again

No comments:

Post a Comment