Saturday, January 22, 2011

how ?

bagaimana jika saya sudah seperti ini?
manusia punya perasaan, ada gak enak ada enak dan apakah kalian tau saya bukan orang yang tega
saya tidak bisa menyakiti orang yang sayang sama saya dengan lebihnya
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa efek bedah buku
kata dia itu bukan solusi, tapi kami berdua sepakat kalo mau nikah. hahaha tapi apakah di izin kan?
bukan kah dia itu penuh rasa tanggung jawab, bukan tanggung menjawab
saya ini tidak spesial tapi di spesialkan, bukan orang yang kuat tapi di kuatkan dan saya menyukainya karena itu
dia baik, dia juga pintar terlebih dia juga tampan ---> menurut ku, tapi kami ZINA
apakah arti ZINA itu? status PACARAN? atau apa
kami tidak berZINA oke lah kami pacaran, tapi berduaan gak pernah apa lagi mengundang nafsu
kami hanya sebatas teman bermain yang lucu, dan kami berjanji kami tidak akan saling menyakiti
jika suatu saat nanti kami saling berpengaruh kami janji ko akan menikah, walau saya masih ragu akan hubungan itu tapi untuk hari ini kami sepakat tidak untuk berbuat negativ
teman bantu kami, teman raih kami dan saya harap jangan bosan bosan membimbing kami jika salah. amin dan TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment