Sunday, January 2, 2011

Karena Pulsa

-__________________________- apa gue salah! udah syukur gue ngikutin kartu operator yang sama kaya bokap gue, kalo kaga malah kaga bakalan smsan sama kamu.
halah dia gak bakalan baca ocehan gue disini. haruskah gue sujud depan dia terus bilang maaf ya ilham aku gak sengaja kaya gitu. ya Allah, nanti dia nangis depan gue lagi. hahaha parah masih aja gitu. dalam keadaan darurat sekalipun kita harus tetap keren *weees gue banget :)
cerita gue yang karena pulsa jadi berantem sama orang yang gue sayang.
ilham anugrah ryanto, orang yang jarang banget buka facebook. pas buka facebook malah gitu, tapi emang salah gue sih kenapa harus ngeladenin si dharmawan yang masih mau mainan suami istri sama gue hahaha tapikan aku orang baik jadi gak mungkin dong aku jahat diemin orang *halah, 7 sms muncul di hape dari pagi sampe malem, dan yang terahkir pikiran positif dari dia "smsnya lagi pending ya?" dan saat itu juga gue gak enak gak bales sms dia. dengan nada ngotot ke bapak gue minta maksa sama bapak gue, atagfirulloh jahat bgt gue ya cuma gara gara cowok gini gini ngototnya "pak, pulsa napa! kayanya dari tadi pagi minta masa belom masuk, gak bilang ya sama mbak mbaknya kakak perlu tau!" dan dengan santainya bapak gue jawab "santai aja, nanti juga ada sms" bip bip bip "tuh kan masuk, makanya jangan marah marah dulu. tidur sana!" iya sih ada sms tapi itu dari ka dhea isinya besok dateng rohis ya untuk rapat muslim jam 09:00 di X2 dan tanggapan gue saat itu cuma tau lah! parah banget ya ckckck youan youan ---> mungkin itu karena efek lelah. terus ketik sms buat ilham "dari tadi aku nungguin pulsa tapi gak masuk masuk, eh baru sekarang deh masuknya maaf ya baru bales sms kamu, tadinya niat lari kerumah kamu terus bilang ilham aku gak punya pulsa tapi aku kangen sama kamu cuma gila juga kaya gitu jadi gak jadi deh, boseeeeeeeen banget tau gak smsan sama kamu, eh syukur udah masuk jadi bisa sms kamu deh walaupun malem :) maaf ya ham" ---> gue rada mikir polos banget gue ya dengan girangnya sms dia gitu padahal udah malem tapi ya mau gimana lagi, gue kan gak enak diemin dia seharian. dan kalian tau dia bales apa "iya2 gw percaya, eh suaminya mana yo? udah tidur ya? sentak jantung gue langsung berhenti dan sakit *lebay banget gue ya tapi begitulah yang gue rasakan. hehehe lalu dengan penuh emosi gue bales "mati" ---> kalian tau itu maksudnya ? bukan si dharmawan yang mati tapi gue nya yang mati. dan gue ngebayangin muka dia yang rada ngocol nyindir gue kaya gitu! ya udah deh tambah kesel pas dia bilang "oh mati parah bgt tuh, jadi sedih gw.." --> "hahahaha sabar ya" dengan muka jengkel nih orang kenapa sih, ya udah ambil jeruk di kulkas terus makan dan berharap sakit eh kaga sakit hahaha amin amin amin hal terbodoh gue itu pas lagi makan ada sms lagi tuh dari dia bip bip bukanya gak mau cepet cepet soalnya takut sih ya udah ternyata sakit hati gue digituin "iya-iya, tapi parah bgt lw, suami lw dharmawan di bilang mati ama istrinya sendiri, kalo gw di gituin hati gw sakit bgt yo..! tanpa pikir panjang "dih lebih sakitan ditanya suaminya mana kali sama pacar sendiri! emangnya gue cewek apaan punya suami segala, 15 tahun aja belom udah punya suami" ---> sambil pingin nangis tuh sms kaya gitu ke dia. eh langsung deh di jam 23:08:51 dia bilang  "Hati gw sakit yo liat komen lw di statusnya dharmawan pake suamiku, kamu lah gw kaget ngeliatnya. ya sakit hati gw ;'(" ngenes banget dia bilang gitu langsung deh nangis dalam hati dan gak bisa ngomong apa apa lagi tapi masih bales sms dia cuma gini doang " maaf banget, nanti gue hapus deh, maaf ya" ding dong langsung secepatnya gue sms dharmawan bilang "dharmawan sorry ganggu malem malem, tapi ada problem dikit tentang kita, cowok gue gak suka kita ngomong suami istri atau aku kamu, gue harap lo hapus ya yang difacebook dan kita biasa aja" dengan takutnya gue kirim eh menanti balesan taunya gak ke kirim, sip bagus banget hahaha ya udah lah diem dan tersungkur karena rasa bersalah pas lagi bingung seribu bahasa langsung  deh bip bip bip ---> "ga usah di hapus gpp ko, aku kecewa sama kamu yo padahal aku sampe ujan ujanan buat beli pulsa biar bisa smsan sama kamu, eh tapi kamu malah kecewain aku, sakit banget hati aku yo..;'(. huuuuuhf sekali lagi gue ambil nafas panjang panjang pake rasa bersalah tapi gue gak ada kata romantis buat nenangin dia ya udah deh gue bales aja "dia duluan yang mulai, bukan gue! lagian juga gak ada kata kata sayang dan gue gak ada perasaan apa apa sama dia. gue gak selingkuh" balesan cepet dari IAR ---> "iya aku juga ngerti ko. tapi aku udah kecewa sama kamu yo" balesan cepet dari gue yang takut sama matilda (hantu rumah belanda) "iya gapapa ko di maklum" sempat gue berfikir *kayanya salah deh ngomong begitu ke dia eh ternyata bener ---> "ya Allah kamu gak ngertiin perasaan aku banget si!!! ;'( ;'( ;'( maaf ya kalo misalnya aku bikin kesel kamu dgn ocehan ku yang ga penting ini maaf banget ya" astagfirulloh allah allah wailalahu allah allah, langsung saman deh gue hahaaa abis itu gue lebih tegasin aja ke dia "kamu kan kecewa sama aku, ya terus mau aku apain lagi coba! toh kamu juga udah kecewa, minta maaf udah tapi kamu masih kaya gitu kan. apa harus aku sujud depan kamu sambil minta maaf?" weeeees langsung diem gue pake bahasa itu haahaha tumben otak gue berani ngebentak, cowok lagi yang gue bentak paraaaaaah bip bip bip ---> ya Allah aku smsan sama kamu sambil nangis ;'(, aku gak bisa ngomong apa apa lagi yang*.. ;'(. ---> terus gue lupa gue bales apa intinya gue gak mau dia mikirin kaya gitu dan gue suruh dia tidur, terus terus dia bilang dengan bahasa afektif berseni deh "maaf kalo aku bikin kamu marah, kalo aku cuma bisa bikin kesel kamu doang dll sory kalo aku cuma bisa ngoceh2 ga jelas ke kamu, aku pasti cuma jadi pengganggu doang bagi kamu, tapi makasih udah mau dengerin cerita aku yg ga jelas ini ;'( maaf udah ganggu kamu.."gara gara kesel banget sama dia ya udah deh gue marahin aja lewat kata kata motivasi hehehehe belagunya tapi bagi gue mantep loh gini gini "heh ilham kalo jadi cowok yang konsisten dong, marah ya marah aja gak usah minta maaf. kalo kamu melankolis mulu, kamu bakalan tekanan batin tau. katanya mau lindungin aku tapi malah nangis. aku aja pake prinsip kalo ada cewek yang ke genitan sama kamu bakalan aku bunuh. dan kalo kamu masih kaya gini mendingan aku yang jadi cowok kamu, kamu yang jadi ceweknya! jgn nangis lagi ya sayang" hehehehe dan dia mungkin sudah tidur dan gue 1 jam gelisah gara gara matilda dan gue baru tau gue bisa nyikapin hal kaya gitu dengan cara biasa. alhamdulilah. dan semua ini gara gara pulsaaaaaaaa yang abis -______-
kalo pulsa itu orang, gue tonjok dah lu. hueeh cape juga ya marah marah. dan gitu lah pengalaman gue yang pait, semoga ini blog bisa ke baca lagi buat pelajaran hari lain. congrats!
semangat semangat semangat

No comments:

Post a Comment