Wednesday, January 26, 2011

chiken

ya ya ya, suatu hal yang paling medasar pada hidup saya ini adalah takut. sampe alumni yg bertubuh besar mungkin sekitar 70 kiloan bilang mana ada orang penakut ke amerika. you know its very impossble. ckckck
orang gendut macam dia aja bisa pergi ke jepang, padahal mah kulitnya beda banget, hahaha kalo dia kakak kandung saya mah, setiap hari saya lulurin biar ganteng. dan syukurnya dia bukan kakak saya amin :D
chiken, what do you think about chiken? ayam ya saya tau, tapi bagaimana jika ketakutan itu udah permanen?
seperti yah gak ada yang bisa di contohin :(, tapi i'll be better
udah ah gak ngerti maksud mending tulisannya cukup disini dan sampai jumpa aja
byeeeeeeee blog
secret : ini blog setiap pagi loh di tulisnya, bukan kah itu keren haha

No comments:

Post a Comment