Sunday, January 9, 2011

maybe the FUCK

well guys, come back again :)
i wish you still smile everyday
sooooo saya ingin menceritakan sesuatu masalah besar yang terjadi hari ini
mungkin itu "FUCK" hahaha semoga anak kecil gak baca dan mencontoh kata kata ini hehe
sharing aja ya, hari dimana komputer gue nge-hank dan tinggal biru biru beeeets dan hari dimana rambut gue gak berubah sama sekali abis creambath. haseeeeeeek waktu baca twitter terahkir gue yang masih cakep dan sekarang gue harus nulis blog gue di komputer butut macam ini. ya ya ya mungkin ini cobaan dari Allah dan karena itu gue harus bersabaar dan menunggu si cantik datang dan menemani hari hari ku lagi. mungkin cita cita gue saat ini adalah seorang penulis dan mungkin gue ini pemimpi besar tapi satu hal yang ingin gue coba adalah dunia intertaimen yang sangat gemerlap hahaha halah gaya banget gue tapi sebagai manapun usaha gue. gue pasti gak bakalan jadi artis dadakan siip tampang keren gak ada, kulit putih gak ada, tinggi langsing gak ada ya udah mati aja kalo beneran jadi artis mah hahahhaa. soooooo well i love you ALLAH aku gak akan buat DIA tidak melihat ku lagi. maaf gak jelas tapi karena saya sedang error seperti komputer saya jadi mohon maaf aja.

No comments:

Post a Comment