Tuesday, January 11, 2011

cerita kecil di kelas

hahahha malam guys
hari ini bete banget deh di sekolah cuma belajar bahasa indonesia sama fisika. yap alat optik what you think about fisika? uuuuuuuh eneknya nauzubilah dah
tapi sebisa mungkin gue gak boleh kaya gitu.
dan pelajaran selesai saya main main ya just ngobrol tentang 3 tahun mendatang mau jadi apa sama hana, sama tiwi terus wildan dan adam. dan yang paling bikin gue heran jurusan yang adam pilih diplomat ---> HI maksudnya. tapi kan gitu masa kalo ngambil jurusan itu anak istri bisa terlantar. au ah malese ngomong gituan. hahaha si adam ada ada aja lagi, pake bilang honey moon, anak, istri dan band band band kaga jelas.
kata dia d'masiv itu band metal eh gara gara kebawa jaman jadi pop deh. kenapa si adam gak ganti aliran bandnya jadi melayu ya. kan jarang tuh hahaha gak bisa bayangin dah kalo beneran kaya gitu haha
si wildan bisa juga ya ngelawak gue kira dia tetep stay cool walau botak eh bisa sensi juga toh hahah
dan kalian tau, pas gue pulang ada 2 orang aneh naik motor tanpa sadar ada cewek cantik nyelonong aja. eh terus berhenti deh mendadak hahaha ka bintang asal nyeplos bae lagi aaaaaaah iklan rejois buset dah hahaha lucu banget tuh orang. gue kira tampangnya kriminal kaga bisa ngelawak taunya. hehe
so well karena gak bisa smsan dan gue lupa banget sama kejadian seru tadi
jadi cuma bisa ceritain segini. dan kalian tau gue sampe sekarang masih ngarep banget ketemu JUSTIN BIEBER :(

No comments:

Post a Comment