Saturday, January 1, 2011

Tahun baru di rumah Amalia S Bendang

surprise o^0^o
hi everybody see you again in my blog :)
sekarang niat saya ingin menceritakan tentang tahun baru yang meriah di rumah teman saya
Amalia S Bendang hihihihihi
oke lanjut ----> strated pukul 15:08 keluar rumah dengan antusias bakalan terlambat dateng
bip bip bip ud jalan? kata ka aqil tepatnya jam 14:44:30 dia sms begitu, padahal gue baru aja bangun tidur hoaaaaaaaam masih ngatuk tau -____- yaudah dengan santainya gue mandi dan bip bip astajim! si ka aqil bales gitu. padahal ka acaranya masih 2 jam lagi, ngeri amet kayanya gue terlambat hohoho *kepedean
eh terus dia sms lagi tp tp kan km lama mandi'a. . Blm keramas,it tu yg plg lama. . Hehe
-__- kayanya gue mandi paling lama 5menit dah + keramas lagi, sumpah sok tau banget tuh orang
okey lanjut ya udah gue jalan dah tuh jam 15:08 hehehe, faktor terlambat gara gara gue nolongin si iyus dulu yg dodol itu, dia mainan piso cukur terus kebeset dan darahnya gak berhenti dan tumbennya selama 2 hari kan ka shannaz diem  aja eh terus dia ngomong deh sama gue ehehehe new years nice mungkin ya, and then dengan lupa sisiran gue jajan dulu di indomaret yang baru buka buat pecahin uang. dan kalian tau pas gue keluar dari indo eh macet. jegeeeeeeer tambah takut aja deh gue udah mana ka puji sama bawelnya lagi kaya ka aqil ya udah deh siap siap aja
bawa buku seberat 5 kilo 2 dan panas di angkot bikin cantik gue pudar *hehehe narsis bgt gue
iya iya boleh ko lu muntah silahkan aja, cukup tersinggung gue di gituin hahaha
soo, pas gue turun dari angkot sama sekali gak ada batang hidungnya ka puji ya udah deh sms dia bilang kakak dimana? aku udah sampe kantor pos, eh dia suruh gue jalan ke gang ---> pas itu ketemu kan tuh sama 2 orang yang satu lagi masih asing di mata yaaaaaa dia itu ka riski temen seperjuangan ka aqil dan ka puji hohoho gak banyak ngomong ahkirnya gue jalan ke depan dan nunggunin dia solat ashar - #mungkin 
abis itu nunggu angkot yang lama bgt. sebenernya bukan lama tapi pada penuh jadi gak naik dan gitu deh lamaaaaaaaaa.
jam 15:69 gue turun dari angkot hahaha cuma orang pinter yang ngerti
dan jalan yang jauuh banget gujrak gujruk gak rata dan bikin kaki gue nyeri nyeri weeeeees bendang mantep banget dah tuh. okeeee setelah tercengang ngeliat rumah yang deket setu terus kita bertiga adalah orang pertama yang dateng -__- bete banget dah, mana yang punya rumah gak ada lagi. jadi terpaksa nunggu depan deh ya udah dan ahkirnya rombongan anak Kir dateng tanpa ada tanda tanda orang item gendut yang ikut hehhee maksudnya ka aqil *maaf ya ka cuma hiburan blogger
dan kita nyelonong aja masuk, duduk, makan snack, dan orang yang berkaca mata itu langsung buka netbooknya ckckck baru juga nyampe. ya udah deh sambil nungguin amel pulang dari pasar kita santai santai aja. eh ka aqil dateng -______- ternyata dia telat padahal tadi astajim astajim huuuuuuuh parah. ya udah setelah itu, emm amel dateng sama melin terus kita solat ashar dulu. hehhehe ada hal lucu deh kan tadi pas sambil nunggu nungg, si isnan tidur tiduran di bale eh terus ada yang masuk gitu di celananya dia bilang deh pake bahasa apaan tau "ula ula ula eh ini celana gua kemasukan ula" sentak gue, inez, sama jawa langsung ngibrit ketakutan tapi si isnan ula ula ula mulu hehehe ya udah pas dia pegangin tuh binatang ahkir keluar juga ternyata yang keluar adalah kodooooooooook langsung lemes gue jadinya hahha, kata si isnan "sialan cuma kodok doang, gue jadiin kecebong lagi lu dok" hahaha sukur dia kaga berfikiran buka celana, amin amin amin hehe tapi ngeri juga sih kalo itu terjadi sama gue. singkat waktu jam 7:05 abis solat magrib kita ngumpul ngumpul buat ngomongin acara kir kedepannya dan gue gak terlalu suka sama hal yang berbau rahasia dan seriuuuuuuus buset dah serem tau ka aqil kalo lagi serius, apa lagi kalo dia udah normal ckckck tambah serem dah. and soooooo ka puji dengan otak briliannya memotivasi kita untuk begini begini begini, kejar target 6 bulan untuk kemajuan kir dan ya gitu deh sharing sharing. sambil agak cape dan laper ahkirnya ada sepiring mie kuah soto + telor setengah mateng hadir dan masuk kemulut aku dengan nikmatnya hehehehe bip bip bip lagi ngapain yang* disana? ---> ilham sms hehehe lagi makan :D enaknya yum yum yum, mau dong yang* sisain ya buat aku haha. sempet tanda tanya besar dikepala gue sisain dikira itu makanan bisa awet hahaha ada ada aja si ilham. abis makan gitu si ka aqil laper lagi wkwkwk fitnah doang ko, tapi tau deh itu perutnya dia mienya agak banyak + 2 telor sama kuah yang sedeng kalo dia masih laper keterlaluan banget dia hahaha, abis makan makan gitu lanjut lagi ke rapat cielah rapat haha bahasa gue, pokoknya acara itu sampe jam 10 malem deh setelah selesai bakar bakar dah yeeeeeeee, jegeer jegeeer petasan udah saut sautan mainnya dan sebelum jam 00:00 eh kembang apinya udah pada di nyalain hehehe bagus banget langsung deh kita keluar buat ngeliat, ka aqil ke girangan ka puji dengan posisi enaknya udah mengeliat kesana kesini di bale. mungkin dia sudah bermimpi panjang dan gue berharap 2011 gue lebih baik amin, eh si jawa sama inez bilang sebentar lagi ada kembang api dari betot yang meledaknya i love you youan hahaha kalo itu terjadi gue bakalan nangis terharu hehehe, sayangnya pas inez sama jawa bilang gitu gue cuma senyum senyum doang. dan setelah nonton drama langit gratis kita makan deh, terus ngebangunin ka puji yang tidur lalu makaaaaaaaaan ikan hehehehe. sampe jam 2:45 mata gue sepeeeeeeeet banget. si ayu bawaannya pingin kentut mulu lagi gara gara minum soda, sedangkan perut gue mules gara gara ikan. ya udah minta amel aja buat cari solusi hehehe parah, ahkirnya kita ke kamar amel dan tidur deh disana. sekali lagi gue terpesona melihat kamarnya yang dari bambu wes mantap bgt dah itu rumah hehehe pingin sih tapi serem juga kalo ujan geledek geledek gitu di rumah bambu hehehe. jam udah nunjuk 03:17 gak tidur sih tapi gara gara udah segeran kembali ngumpul bareng temen temen deh, pas jam 03:59 ka aqil amel melin dan dharmawan pada main bulutangkis dan gue ikutan main ajaaa. hehehe kocak banget soalnya ka aqil mainnya begono tapi its awsome. gue sama dharmawan berhasil bikin muka ka aqil meringisin terpaksa walau cuma sebentar tapi gue bangga banget bisa ngeliat muka dia yang begitu hahahaaaaaa. sampe pada hari terang hadir dan muka gue tambah keliatan kusut. ya udah deh boring bgt mau ngapain lagi eh si melin ngajakin main gobak sodor pas itu pake teori teori gitu deh haaaaaaaahahaha lucu banget dah. dan selesai acara itu di ahkiri dengan main sepeda air yang menyesatkan. tamaaaaaaaat
the end


acaraa tahun baru di rumah amel created by youan ramadhan anugrah heheehehe

1 comment:

  1. Hm, Jadi kamu wakttu itu nuke rumah ku nya bareng kak puji n kak rizky, dan setia menunggu hingga hampir setengah jam di depan pagar rumah ku, sampai akhirnya menyerah dan masuk??
    ckck
    padahal ervia datang dari jam 2 siang, trus pas kak puji sms udah aku suruh masuk, kok kalian betah sih di luar???

    Mau protes, aku sama sekali ga ikut main bulu tangkis tau,..

    ReplyDelete