Thursday, January 6, 2011

kamis Siang with LUCKY hehehe

wake up wake up! hohohohoho
oke good morning all, im come back again in here
sooo i can tell you to do something that amazing ----> halah gayanyeeeeee saya
ya udah gak usah kebanyakan baaaaa*** karena gak mau ngomong kasar jadi di sensor aja ya
ooo" jam 14.15 lucky dateng jemput saya dengan baju ungunya dan kerudung putihnya lalu dengan sepatu yang biasa dia pake hahaha, kemudian dari pada itu untuk mencegah keterlambatan tetapi saya mendapat kesalahan di pakaian menjadikan saya harus menggantikan celana saya yang salah itu @apaan sih bahasa gue --"
lalu agak cepet tuh anggap aja beetssss lucky lucky im cooming hehehe "mana mama kau you" ---> "udah jalan bae lah, di dapur emak saya mah" okeeee lest gooo brum brum brum hehehe assalammualaikum atuk ohh atuk hehehe, setelah keluar gang dan siap ke jalan lebar saya bersenda gurau dan tidak sama sekali berharap kemasukan lalat atau serangga di jalan, dan ternyata Alhamdullilah tidak ada habatan, setelah nyampe di kota binaria haha eh lucky inget sesuatu ternyata dia KElupaan bawa stnk hudauh yaaaaaaa udah deh pulang dulu kerumah dia, menghela napaf panjang dan ahkirnya menghilang hohoho eh ternyata stnknya nyangkut di kunci motornya wwwwwwwww kalo gitu ngapain ya pake balik segala, ya udah lah gpp ngitung ngitung dapet ngeliat komik buatan ahmad fajar sidik hehe sooooo kita lets go ke ROBINSON yipieee padahal cemas ngeri di tilang sama polisi ternyata gak ada polisi deh hahaaa setelah jalan jalan karena berniat beli sepatu dan singkat cerita gak ada sepatu yang ngepas di kaki dan di dompet jadinya kita beli pop mieee + niu green tea rasa honey yang murah meriah dan seaweed yang agak mahal tapi ya emang enak hheha and soooo aku beli ponds untuk mama tercinta agar indah selalu hehe. kemudian setelah mencapai KE jenuhan dia robinson kita beranjak dengan parkir gratis keeeeee cinere mall hahaha ternyata kita gak dapet apaa apa disana cuma orang bule dan anaknya yang jago banget bahasa inggris hehehe and soo kita dengan malu yang di redam kan ke robinson lagi buat beli mie ramen dan MAGNUM CLASSIC hehehe tapi di sela sela itu ada insiden kecil antara lucky dan aku :( dia marah
gara gara saya terlalu tidak konsisten haha dengan raganya yang bisa saya luluhkan walaaaaaa dapet mie ramen untuk yang tersayang dan makan magnum yang lezat hahaha setelah di gigit kretek ah sama banget kaya yang di iklan iklan hahha wis enaknya ice cream dengan coklat renyah dan betabur rasa coklat yang dasyat karena KEsuksesan kami dalam hal jalan jalan mungkin karena kita selalu seperti KEluarga menjadikan KEbersamaan kami itu sebagai KEbahagian yang tak dapat terlukiskan ----> gue tau ko kalo lebay hahhaa
dan pas pulang walaaaaaa ada polisi 3 yang mungkin dia haus akan uang kantong dan menilang orang orang yang tanpa helm hahaha dan kami mengatur siasat agar uang kami tetap aman dan dan dengan polos lugunya muka kami, saya jalan dulu tanpa bergoncenganan with lucky lalu mengedap endap biar gak keliatan pak polisi lalu ciutciut naik deh dan pulang lewat jalan AB hehehehe licik banget ya, abis mau gimana lagi dong gue kan gak bawa helm. ya udah deh karena KElamaan jadi pulang KEmalaman dan saya dimarahin sama ibu yang gak bisa diem uangnya di pake 50ribu buat jajan doang hahaha dan ya udah selesai dengan KElelahan. tapi ilham sms deh memberikan semangat hahaha i love you youan sayang hehehe jadi malu kan tuh, aku bangga banget punya cowok yang ngertiin aku soooo sweet. the end :)

No comments:

Post a Comment