Wednesday, January 5, 2011

Diary For Justin bieber

hellooooooo blog :-)
happy Thursday yaaaaaaa
so and now i want to tell you about my favorite singer
his name is Justin drew bieber, yeeehoooooooo :)
ya i think isnt normal but im very happy can know him hahahaa
maaf bahasa inggris ngasal ----> gak jago jago amet
awww sial gue dapet cakaran dari si tuyul, sakit bangeeeeet sumpah
amit amit punya ade kaya gitu -__________- back to hell lah lo, ah gue ngeri antrax lagi nih
oke gak usah di bahas dah, sekarang kita ngomonginnya betapa indahnya justin bieber aja hehehe weeell down tanggal 23' April dia bakalan ngadain di sentul bogoor Indonesia dan biayanya Rp. 2.000.000,- ya ampun mahal banget, gue aja belom masang behel atas bawah yang biayanya 7juta, huufh pusingnya ini hati kalo mikirin mulu hohoho
ya udah gak usah di lanjutin masalah biaya yang intinya gue gak bakalan dateng kekonsernya si Justin bieber yang keren itu karena keterbatasan biaya dan otak yang brilian haaaaaaaaalah laga gue gede banget hahaha tapi iya juga sih seandainya gue punya uang juga gue gak bakalan ngerelaain uang gue buat dia karena bukan dia tujuan penuh gue, hehehehe semoga ketemu aja deh lain waktu dan semoga gue bisa jadi kekasih dia di lain hari dan waktu hahaha *ngarep
soooooo semprul tambah sakit lagi bekas cakarannya, siaaaaal
oke deh bela belain aja ngetik dengan tangan yang sudah jelek ini wahahaha
ceritanya jadi ngawur ya, mending gue ceritain tentang dia ajaaaaaa sama kalian kalian pembaca setia youanramadhan.blogspot.com hehehe
dia ^^ bikin gue senyum senyum mulu hehe, bikin gue ketawa mulu atas gayanya yang ya gitu deh aneh banget. pake celana aja di pinggul atau gak dimana ke gitu dan itu kaga pernah bener. rambut yang selalu di blow tiap pagi dan stay cool and perfect setiap waktu, and well kulitnya yang putih dan rambut serta mata yang coklat bikin cewek pada kesemsem sama dia, dan gaya ngomongnya dia yang anta banget layaknya sulee yang lagi ngomong hahha masa bieber di samain sama yang kaya begonoan ah ogah ah ahahaha
and kenapa tangan gue tambah periiiiiiih, astagfirulloh sabar dah gue sama itu ade!!!!!
em di inget inget lagu lagu dia itu sama kaya kehidupan nyata dia, contoh baby ----> saat dia suka sama cewek yang beda umur sama dia tapi dia tetep kejar kejar dia walaupun cewek itu udah bikin dia sakit hati hehehe my first love broke my heart for the first timeeee uouououo so sweet jeng, hahaha kaya gue sama halah kaga usah dibahas si jelek mah. lalu lagu dia yang one time ---> gue gak tau ini buat siapa, abis gak jelas terus love me ----> cintai aku yang kaya baby ngejar ngejar cewek gitu dan ya gitu lah, gue masih gak tau itu buat siapa mungkin buat gue kali yaaaaaa hahahahaha teringat sama mimpi yang dapet pelukannya dia pas di konsernya waktu dia lagi nyanyi one less lonely girl buat gue pake senyum menggodanya dan awwwwwwww gue gak mau bangun dari mimpi manis itu hahaha seandainya gue bisa bener bener ngeliat dia nyanyi buat gue hahaha sekali lagi gue katakan ngarep banget loooooo
dan somebody to love yang emang di buat bener bener buat gue hahhaha kali dah *mana mungkin heheheeee. oh iya kalo aja gue ke new york satu tempat yang sering gue datengin pagi pagi adalah apartemen dia nomor 29, hehehe semoga dia masih ramah sama penggemarnya. amin amin amin :) karena dia penggembira makanya dia selalu pecicilan dan buat dia kaya gini nih
waktu itu dia udah mohon sama gue, youan tolongin aku
gue : yaaah gimana nolonginnya?
justin : ah masa kaga bisa mikir sih, nolongin aja pake nanya! katanya sekolah negeri
gue : sial lo, ya udah lo mau tukeran kaki sama gue?
justin : hahahhahaa you're funny girl
gue : deh ketawa, hahaha
justin : temenin aja gue setiap hari
gue : hah? ogen ah gue kan sekolah
justin : ayolah sayang, masa gue begini lo masih sekolah bae
gue : lah bodo amet emangnya siapa lo
justin : oke ya lo begitu sama gue, sippp kita bubar
gue : oke dada justin
justin : deh cewek stres
gue : :P hahahhaahha




dan lalu gara gara gue dia deketin nenek nenek macam kadarsian -___________- lalu status gue jadi berubah deh, fans !!!! apa apaan tuh fansnya justin bieber gue kan ceweknya, huhuhuhu sedihnya, ya udah deh walau dia sekarang udah gak menjalin hubungan dengan siapa pun, tapi adalah 2 atau 3 cewek mah, dan gue tetep suka sama senyumnya dan dia bilang u smile i smile
dan ini foto terbaik yang gue suka hehehe
dan gaya cool yang gue demen hahaha
aaaaaaaaaaaaa loveeeeeee you justiiiiiiiiiiiiiin :) :) :)
cinta dia cinta

No comments:

Post a Comment