Friday, March 2, 2012

where my friend?

tidaaaaaaaaaaaaak, gue sepertinya kehilangan banyak orang akhir akhir ini.
karena padatnya jadwal atau karena gue aja yg males nyamperin?
khususnya buat temen main gue dari kecil ka shannaz ama ayus, yang where you now? i cant get you
ya mungkin mereka sedang sibuk dengan urusan mereka, gue harap mereka bisa luangin waktu lagi kaya dulu. nonton bareng, mupeng ngeliat cowok cakep di mall terus hal hal lain yang kita ketawain padahal ga lucu hahaha. buat Revelio, thanks for black forest cake. its yummy and sexy cake hahaha.
gue ga ngerasa dikerjain saat itu tapi gue sangat merasa lengket pas krim udah memenuhi muka gue. itu jahat banget. setidaknya 1 muinggu masuk sekolah bisa memberikan kesan kalo nanti libur lagi.
guys, sebenernya jadwal gue padet banget. tapi apa apa yang gue rencanain kurang munjur buat gue lakuin. ga tau kenapa gue selalu aja ga bisa dateng, buat rapat. buat rapat dan buat rapat. gue bagaikan orang penting yg nyatanya cuma jadi babu dirumah karena suruhan orang tua. maaf, mungkin emang kalian ga bisa ngandelin gue kemana mana saat saat ini. udah uang susah cair dan semua permintaan gue pasti di 'engga'in sama bokap. fyuh, mungkin nasib gue jadi begini. buat ke bali, gue ga tau bisa ikut apa engga. gue berharap apa yang terbaik aja buat gue. ikut ya tinggal ikut, ga ikut gue ngeDJ dirumah ka shannaz. please God bawa ka Shannaz dan ayus balik lagi, make a crazy video and anything. bikin pancake, bikin coklat, jualan, nyanyi bareng, foto foto, dandan, mandi bareng, luluran, ngata ngatain satu sama lain dan ya pokoknya do fan lah.
oh iya gue berterima kasih buat apa yang terjadi malem itu, karena gue udah lumayan baik setelah tidak mengharap apa apa darinya. ini berkat Tuhan yang berkehendak, thanks God i love you. emm satu lagi, sorry kalo gue setengah setengah ngejalanin apa apa, gue emang ga masang konsisten buat apa apa yang gue lakuin. tapi pengecualiaan ya buat masak. dari gue sekian dan terima kasih udah bacaaaaaaaa :)

No comments:

Post a Comment