Tuesday, February 28, 2012

menangis semalam

mungkin hari ini terakhir dan mungkin bener bener terakhir. terakhir buat yang gue tangisin malem ini.
dear, banyak banget sakit yang lo kasih ke gue dan gue bukan jadi gue lagi.
lo hilangin sifat asli gue. sumpah rasa ini tuh dalem banget sampe ke ulu ati dan gue ga akan percaya lo lagi
kata kata manis, sumpah gue ga kuat.
gue tau yang lo maksud, tapi gue ga mau tau lebih tentang lo.
gue mau jadi bocah idiot yang lo bohongin tiap hari terus gue mau jadi bocah polos yang lo senengin tiap hari. gue ga mau jadi bocah pinter kalo nyatanya gue harus tau kenyataan yang bener bener sakit kaya ketembak peluru gini. gue ga mau tau tentang rasa lo ke gue, gue mau lo tetep sama gue.
ya mungkin gue tau rasanya dia saat bikin lo ilfil setengah mati. karena dia ga mau kehilangan lo. sama kaya gue yang sekarang hampir mati karena itu. lebay? ya emang begini. cukup sakit dan mungkin benci adalah cara terbaik buat lupain semuanya.


No comments:

Post a Comment