Monday, February 13, 2012

Mereka bilang gue lebih beruntung

blog, gue bete!
hari ini matematika anjlok. -1/2 pangkat 4 aja gue ga tau. butut banget ya otak gue.
tapi gapapa, mungkin bukan saat ini untuk mengerti.

gue melihat dia, naif memang bilang dia biasa aja.
saat gue bilang, okey gue stop aja sampe sini. bener bener stop. tapi ga bisa, ya mungkin ini dia yg namanya mustahil.
cuma gue ga percaya, gue pasti bisa.
saat lo liat, mereka yg di deket dia itu bahagia. lo pasti mikir, mereka beruntung.
padahal yang paling dia sayang itu lo sendiri, pernah bayangin ga sih rasanya?
pasti banyak, banyak banget yg mikir kalo kita memang lebih beruntung dari pada mereka.
tapi nyatanya engga. makanya kita disuruh bersyukur biar ga selalu merasa kekurangan.
dan saat lo ga yakin sama dia, apa yang lo cari? apa yg lo lakuin?
pertama, pasti lo nyari cintanya kan. lo pastiin bener bener dia sayang sama lo apa engga, dia suka sm lo apa engga. dan apa lah itu, bikin kalian jadi orang yg paling ngeselin. padahal lo cuma mau tau 1 hal.
saat gue tau kalo dia biasa aja sm gue, okey mungkin dia sayang gue tapi untuk yg lain engga. gue berharap, gue bisa lebih biasa aja. lebih ga ada rasa apa apa, dan membuat gue seperti orang yg beruntung.

gue mau setiap waktu stay cool, ga ngarep dan ga mupeng.
gue mau lebih dewasa, lebih ngertiin diri gue. gue ga akan bikin hati gue sakit lagi.
gue ga akan berfikir yg ga penting lagi. tentang rajutan masa depan, tentang mimpi mimpi yg baru sebatas bakal.
gue mau itu, tapi apa gue bisa?
ya gue egois, gue tau itu. gue manja dan pingin banget dipandang. tapi gue coba, buat lebih memilih diam dari pd berkicau. semoga ga ada lagi yg nebak gue yg engga engga.
bilang gue ini lah. bilang gue itu lah. mereka yg bilang mengenal gue sebenernya ga tau apa apa. karena gue juga ga tau. semoga gue jadi orang yang beruntung. yang sangat beruntung. dan tinggal dengan beruntung.

semoga --- for my wishes, i hope

No comments:

Post a Comment