Sunday, February 12, 2012

Mengenang

gue punya cerita loh, ada yang mau baca?
engga juga gapapa hehehe

tadi abis lompat lompatan, ya Kepo gitu deh tentang dia. dia lebih tua dari gue. tapi gue biasa aja sama dia. manggil ya tinggal manggil. bagi gue dia ataupun gue itu setara haha
dia good looking, terkadang ganteng, kadang juga jelek banget. biasanya sih jelek - tapi malem itu dia ganteng banget. gue malu bilang dia ganteng, nanti dia ngefly lagi ke awan. terus dia ninggalin gue sangking senengnya (╥___╥) gue ga mau itu terjadi. di inget ya beb, ga mau itu terjadi hahaha. 

hari sebelumnya gue bete banget, sampe sampe mood gue ilang total. apa lagi guru ga masuk semua. tambah tambah deh gue, tapi pas lagi bete gitu dia dateng. lagi buka jaket tepat di bawah gue. sudutnya tuh istimewa banget 45 derajat. sesuai banget sama pandangan mata. gue jadi mesem mesem sendiri deh ngeliat dia hehehehe. pingin manggil, tapi takut dia malu. jadi gue liatin dia dari jauh aja. dia itu kaya vampir, putih banget. ya mungkin otak gue udah terlalu highcapacity tentang vampir ganteng (́_̀")


gue mau ngomong panjang lebar tiap hari sama dia, bikinin bekel dia, masak sama mamanya dia, terus ngucapin selamat pagi langsung ke dia. bukan pake sms.
andai gue bisa begitu, cuma andai :)
gue mau jawab semua yg dia tanya, tentang nostalgia itu. gue harap gue masih inget semuanya sampe ke akar kenangan. 

gue baik disini, tapi gue tetep sendirian. gue tau gue udh punya seseorang. 
tapi mungkin, bukan dia yg gue harapkan.
gue juga inget, kapan kita pertama kali ketemu. pas si cewek itu teriakin nama lo ke gue. 
pas dia pamer lo ke gue, dan saat kita jalan lawanan arah. mungkin lo ga sadar, karena lo belom kenal gue :) tapi gapapa. tempat jalan kita yg pertama? gue ga inget kita jalan kemana, UI? gue lupa. maaf.
fuyunghai, kata lo itu makanan enak. rasanya sama aja kaya bakwan-- cuma bedanya bakwan itu pake saos. terus pas lagi nungguin dia dan dia, ada pengamen yang marahin kita. gue rasa emang itu salah lo, makanya ngomong yg jelas ganteeeeeng :D
terus gara gara tangan gue yang lo tato itu kering dan tangan gue jadi kotor + kepanasan, eh lo minjemin jaket ke gue hehehe makasih ya
apa lagi yaaaa, oh iya mi ayam hahaha yamin? ya ya ya enak dan aneh. 
terus kita belanja buat studytour gue, ke tempat snack. pasca lo jatoh, sumpah bibir lo kala itu aneh banget, tapi keren ko. makin sexy hahaha. minyak zaitun itu minyak yg gue suka, kan gue ada darah timur tengah. hahaha apaan yg nyambung ya! lupain aja, yg penting wanginya bikin rindu kan? haha

abis itu lo jemput gue pulang gue les, lo mau ajak gue makan mi cool. sama tas yang baru aja lo beli dari puncak. itu adalah tas pertama gue, gue selalu pake baju yg cocok loh kalo mau pergi pergian pake tas itu. lo ga pernah liat ya? lo juga ngasih gue jaket. jaket pertama yg gue punya hahaha
lalu hujaaaaaan, please God selalu satu kan kami selagi dingin. doa gue tiap hujan :) gapura itu bocor, dan lo ga bawa jas hujan. rasanya gue kaya ayamnya abi yg kecebur. Jadi ayamku??

hahaha lawakan kita itu dulu fun abis, apalagi kalo udah ngomongin dia dan dia haha ga bakalan abis. 
sempet gue mikir, lo mungkin cuma bisa jadi temen gue karena lo selalu ngomongin orang yg lo suka itu. lo ceritain kisah lo sama dia sampe tamat, dan lo sangat teramat kasian dimata gue. gue iba sampe sampe gue ga mau bikin lo bahagia deket sama gue. tapi lo :), makasih. gue sayang sama lo. gue mengenang semua waktu bersama lo, dan malem itu bagi gue ga bakalan bisa gue lupain.

first, and first..
(•ˆˆ​​​​•) gue masih berada dalam terbangan loh, karena rasa itu dasyatnya sampe ke surga.
mungkin rasanya sama kaya oki koko drink rasa leci. 

gue rasa pertanyaan yg gue tanyain, ga perlu dijawab. mungkin memang ga perlu dijawab. dan mungkin kita bertakdirkan kaya begini dan ga bisa lagi begitu. tapi kalo bisa, gue bakalan bawa lo pergi bersama tangan kecil gue.

dear, i love you so deep

No comments:

Post a Comment