Sunday, March 18, 2012

masalah masa depan

Dear God :) i think i can't smile cuz im not feeling well. bout everything. and i was cry.
Jujur hari ini adalah tamparan hebat buat gue, dari kemarin sbenernya.
guys, pernah ga sih kalian ngerasain indahnya keluarga kalian.
kenapa ya, ko gue ga pernah dapet feel itu. gue selalu bete dan bete kalo gue jalan sm orang tua gue atau keluarga gue. maksudnya tambah ade. ga ada yg gue banggain dari keluarga gue. ga ada. termasuk bokap.

gue tau, tingkat kesopanan gue rendah. sangat rendah sampe gue berani ngepost ketidaksukaan gue ke orang tua gue ini. tapi semua ini cuma unek unek batin gue doang. yang gue pikir, ga ada salahnya kalian tau.

gue iri, gue dendam, dan gue merasa ga adil.
sodara sodara gue bahagia, walau keadaannya cukup. tapi gue?? apaa?
mereka nyalahin gue lagi, karena gue pacaran.
andai kalian tau, kasih sayang yg gue punya cuma ilham. cuma ilham. dan apa salahnya gue disayang sm orang lain. kalo kalian mikir gue ini hina, orang tua gue lebih hina karena ga ngasih waktunya buat gue. buat anaknya sendiri. mungkin gue norak kalo diajak jalan kemana mana, seengganya untuk daerah depok ya gue ratu jalanannya. tapi kalo keluar depok, sorry kalo kalian yg pernah ajak gue jadi malu.

pertama banget, gue mau ucapin buat mbah gue.
mbah kamso dan istri tepatnya. dan anak anaknya yg lucu, baik dan cantik. Terima Kasih.
selalu ajak gue kemana mana dia pergi, dia yg mbah gue sangat mengerti perasaan anak anak. dan dia mengerti cara mendidik anak anak dengan baik dan benar. ga kaya bokap gue!!!
gue mau marah, sumpah. tapi gue juga udah dapet semuanya. semuanya dari orang yg peduli tentang masa depan gue. mereka bilang 'ka, jgn pacaran. kamu harus mikirin pelajaran. dan jodoh ditangan Tuhan' gue juga ga mau pacaran, gue ga mau ada yg lebih spesial. tapi apa keluarga gue bisa jd yg spesial dihati gue. engga.

kedua, buat keluarga ka Shannaz.
buat mamanya yg kaya mama gue sendiri, yg ngerti perasaan gue. yang ngajarin arti apapun.
berbagi, ngajarin ramah tamah ke orang. walau pake bahasa dia, gue seneng bisa diceramaahin kaya gitu.
dan gue bangga bisa kenal dia. dan untuk jalan jalan ke jakarta waktu itu, makasih banyak.
jalan jalan itu bakalan aku inget ko.

dan yang terakhir buat ilham dan keluarga.
ga ada keluarga yang rame selain keluarga kalian, makan pake tangan. duduk dilantai, masak bareng dan nonton tv bareng. keluarga yg *nangis* indaaaaaaah banget. gue nyaman. gue seneng. dan gue bahagia bisa ngerasain kehangatan itu. makasih ham, kamu udah nerima aku. dan makasih juga buat keluarga kamu, yg udah mau nerima aku. sayang aku ke semua keluarga kamu ga akan pernah aku lupain. aku harap suatu saat bisa jadi bagian keluarga kamu.

satu tahun lagi gue lulus, gue bakalan belajar jadi orang. menjalani peran gue sebagai manusia. bukan anak, bukan kakak. tapi pribadi yg kuat buat jadi penopang masa depan keluarga. cita cita gue kuat, gue tetap bermimpi setinggi yg gue bisa. dan masalah masa depan, gue udah pikirin sejak SMP. gue rasa masalah ini akan lebih berat, karena faktor keluarga. guys, makasih bgt. gue udah bisa lega. gue udah bisa nerima kalo emang ga ada yg sempurna. gue harap, ga ada kicauan lain selain semangat. gue harap, yang baca ini ga iba sm gue. bikin gue kuat guys, kalo perlu hina gue biar gue lebih siap buat awal yg baru.

makasih dan good night..

No comments:

Post a Comment