Saturday, March 31, 2012

Lucu :*

gue bakalan inget hari ini :D gue bakalan kenang hari ini.
gue mainan beras dan gue di sumpahin bakalan dikawinin orang cina, wooow berkah sekali.
kalo itu kejadian, undangan gue nanti pake kue bulan yg gue ukir nama gue dan pasangan gue. apaa coba.

lucu kali, oh iya pernah nonton ga spongebob yg edisi Jellyfish Queen. sumpah deh kalo ada kesempatan, gue juga mau dah kaya spongebob. Hai Kevin :), hai kevin :), hai kevin :) *dengan bibir bergetar*
aduh itu orang ganteng bgt, ganteng bgt. kalo gue kenal udah gue gigit kali. gregetan sama dia :D

kalo inget justin jadi inget bong, wahahaha koplak lah. lupain aja ga mau dibahas :')
apa ya, lagi tijel nih gue. malming besok ke sevel yuk guys. hampir sampe ketitik terdekat dosa nih gue, apakah gue akan mati? tentu bukan gue yg ngatur. just play.
hai keviiiiin, dont you know you're beutiful :D like justin bieber.
apa deh, ko gue tambah tambah aneh ya. apa karena matematik yg ngasal setengah mampoooos? lupakan lupakan. kita seneng seneng aja guys.

lucu, l u c u.
apa ya, ikan gue mati 2 dan bokap pergi. nyokap pergi dan jagat main hp. apa deh. lama lama makin ga jelas.
syndrom kena kutukan kali ya, andai mimpi itu bisa nyata. andai rasa itu bisa keulang. setiap hari pasti gue degdegkan dan senyum senyum sendiri hahaha. dia sedikit kurang peduli padaku. sedikit pergi dan sedikit menjauh. :) hopeless

call me, maybe lah. mau bgt.
dadaaaaaaah

No comments:

Post a Comment