Tuesday, March 27, 2012

Semangat UTS!!!

ha! hi! hu!
halooo guys, gue mau cerita gue mau cerita.
huuuh agak degdegkan, semoga ada ion ion yg bertabrakan dikala gue sm dia jadi satu garis. amin amin.
tahun ini UTS tuh bahagia bgt, walau soalnya essay dan jumlahnya 10 pertanyaan. gue seneng.
ada sedihnya juga sih, pas gue lg kangen seseorang. bener bener melankolis bgt.

Semangat! Semangat! Semangat!
mau move on nih, dari kebiasaan ga penting gue. gue juga mau cari kesibukan yg bermanfaat.
apa ya, mau cerita apa ya. gue lagi suka sm dia. itu tuh yg ganteng itu, tapi ade kelas sih sayang sekali :(
semoga rasa suka ini cuma gue doang yg ngerasain, amin. ga mau ada timbal balik ah
oh iya masa flashdisk gue isinya ilang semua, terus kemaren hari selasa gue jatoh dari kamar mandi sakit bgt dan sekarang sakit pinggang. sebenernya hari ini jadwal utsnya surga bgt tapi gue malah ga bisa bgt. kampret lah pdhl cuma penjaskes. oh iya justin bieber makin ganteng ya, yg ga suka gue ngomongin justin ngacung! apa alasannya?... kalo buat ilham hehehe okey aku ngangguk, buat yg lain. yaudah sih ini blog gue jgn baca lagi!

eh tomcat ada di smanli masa, kata ivan sm zifky banyak bgt ada yg palanya putus ada yg masih idup. aduh ngeri nih. semoga tomcat yg gigit gue punya cairan pemutih biar gue ga perlu minder lagi kalo deket orang cina atau orang orang yg putih. gue kalem aja deh, kenapa ya dulu bisa deket. kenapa coba bisa deket. mau pergi.
ke bali. terus main banana, gue mau bilang ah sm bokap ga usah kasih duit buat beli hp baru gue, nanti biar gue bisa sayang sm hp gue. mungkin.

gue lupa mau ngomong apa, oh iya soal yg paling susah masih dipegang sm KIMIA. entah kenapa pas kimia guru yg ngawas sue sue bgt. tapi bodolah nilai hanyalah nilai, dan moral adalah nomer 1. apa deh.
ga jelas ya, iya gue tau ko. tapi bodo amet gue ini yg punya blog. masalah buat lo -_- *gayasoimahke100*
emm bete, ga mau jadi pribadi yg labil tapi mau gimana emang normal ko. kan masih kecil, emang harus gimana. yaudahlah yaudah. semoga nasib gue kaya zahra amin.

semangatin gue kalo gue lagi ga bisa semangatin diri sendiri, bantu gue kalo gue lagi ga bisa bantu diri gue sendiri dan senengin gue kalo gue lagi ga bisa senengin diri gue sendiri. gue cuma orang yg kesepian yg galau yg sedih karena kekurangan dan kekurangan. bantu gue dapetin kelebihan gue dan bantu gue buat jadi orang yg benar yang ga kolokan. semoga gue bisa banggain orang tua, semoga gue bisa jadi ibu yg baik buat anak anak nanti. mbah is my continous past, bapak is my past, aku is present, anak aku is future :)

jadi lebih baik lebih baik dan lebih baik lagi. semangat semangat semangat! UTS H-2 lagi guys!
DP jaket 65ribu dan ke bali 1.5 hadoooooooh uang dari mane ya. tanggal tua. *nangis*



No comments:

Post a Comment