Friday, March 16, 2012

Cerita

alkisah, pada waktu itu ada seorang perempuan yg mendambakan seorang laki laki gemuk dan putih.
tetapi karena perempuan ini kurus dan merasa tak pantas, akhirnya dia pun pergi dan berharap bisa menjadi layak buat laki laki itu. STOOOOOOOP!

gue ga mau ceritain cerita dongeng kaya gitu. gue cuma mau cerita apa aja yg terjadi kemaren.
Jadi pagi itu cerah banget, gue langsung sholat subuh.
terus mandi abis itu langsung pake baju. ga lupa gue perhatiin badan gue yg memukau dulu karena kurusnya wkwk tapi seengganya sekarang ada daging di tangan. jadi keliatan berisi.
pas buka lemari, sedikit parno sih takut ada pocong. tapi ternyata ada jaket yg unyuuuuuuu bgt. hahaha
gue pake rider bokap yg warna putih dan gue merasa kulit gue ikut ikut putih haha

kenapa ya guys, setiap gue pingin dikata cantik. orang orang malah gedek ngeliat gue!
jadi inget malem itu, gue cuma pake jepitan pita aja disuruh lepas. -__-
tapi ilham juga ga suka sih ngeliat gue kegayaan.
ya mungkin mereka mereka yg ngelarang gue itu lebih suka gue jelek. okey gue nyerah jd cantik.
tapi gue juga ga mau ngomongin itu disini.

kemaren, gue penyuluhan ke SD.
kenapa gue penyuluhan, karena gue anak IM GREAT haha, sampe skg gue ga hapal kepanjangan dari im great itu apa-_- tapi ga masalah ko, yg penting semangat gue buat partisipasinya. stop.
lanjut ke penyuluhan, gue ke bagian di SD AL-Muhajirin, ini khusus buat anak kelas 6.
awal awal sih boring, kata orang orang gue mirip sm siapa gitu. -_- gue ga suka dimirip miripin. catet ya!
eh tapi pas irham dateng, ketua im great. anak anaknya jadi berkicau.
namanya hakim, badanya kurus keling dan ga beda jauh lah sm cepot.
tapi dia keren, dia pinter gambar. walau agak kasar dari cara ngomongnya, dia lucu banget.
kata kata dia yg gue inget gini 'udah deh ganti aja kakaknya, salah mulu gitu' wkwk dan gue pingin meluk dia gara gara gemes haha. oh iya hakim itu anak kelompok gue. kelompok 5. dan siang itu jd bermakna gara gara antusias anak anak ngias pot.
gue harap apa yg kita jelasin kemaren tentang lingkungan bisa bermakna. dan khusus buat hakim, semoga kamu jadi tutor buat peduli lingkungan nanti. Amin
inget terus ya kepala suku yang kita buat dan kita tanem dipucuk wkwk

dan hari itu, maksudnya kemaren.
adalah hari penuh cinta. dari gue untuk anak anak dan untuk lingkungan.
dan pertama kalinya gue berani kena panas dan ga ngeluh hahahaa puji gue dong :)
walaupun gue agak kesepian karena ga punya hp, tapi gue bisa seneng karena kemaren ga stuck dirumah.
buat kamu, jangan cape cape ya.
love you em

No comments:

Post a Comment