Thursday, March 15, 2012

Fall drop..

huaaaaaaah, hei blog. udah lama ga curcol lagi.
sebenernya banyak loh yg pingin gue omongin disini, banyak banget. tapi males jadi yaudah deh.
emm apa ya, gue bingung. oh iya udah hampir 6 bulan nih gue pake perawatan Orto wkwk maksudnya behel.
dan gue bangga banget gue udah punya gigi yang sempurna lagi hehe. gigi gue waktu 5 tahun dulu begini, ya mungkin ga segede ini juga kali ya. tapi Terima kasih buat bapak sama ibu yang ngebolehin aku pasang behel.

oh iya karena title postingan kali ini fall drop gue cuma mau ingetin kenangan 1 minggu ini.
kenangan yang mungkin menurut gue itu, udah buruk banget.
sebenernya bukan pertama tapi ini kejadian lagi, tulang tangan ade gue lepas. sangat tragis bukan?? kaget dong.
lo tau karena siapa? karena ibu gue sendiri, bayangin. tapi sekarang udah nyambung lagi gara gara tukang urut. gue shock abis, emak gue apa lagi dan ade gue menjerit kesakitan. tapi lupakan lah, udah lewat.

dear, setiap hari itu pasti gue menanti lo. kapan ya gue ga mikirin lo lagi. kapan juga ya gue lupa semuanya tentang lo? ini mungkin masalah waktu. yang bakalan menjawab itu waktu. bukan gue bukan lo. semoga waktu itu datang ke gue. karena gue cape. harus nunggu. harus mikir.
tapi lupain aja. ga penting.

nah nah nah, kalian denger lagu di blog gue ini.
safe and sound, dari taylor swift.
ini bikin gue nangis. padahal ga sama bgt sama apa yang gue rasain. tapi gue tau ini lagu buat ninggalin orang.
ini lagu buat ngelupain orang. dengan cara baik walau kata gue nusuk abis. gimana kalo gue digituin? gimana kalo gue bakalan di tinggalin? setiap hari pasti gue bakalan nangis. nangis. dan nangis.

tapi semoga aja, orang yg deket gue pada baik semua. amin amin amin
semoga aja semoga aja, ga ada niat buat ninggalin gue.
ga ada niat buat ngelupain gue. amin amin

No comments:

Post a Comment