Saturday, December 15, 2012

Sadar

Rasanya hambar banget sabtu ini, pagi pagi ga bisa bangun. kemarin malemnya tidurnya cepet banget.
kadang jadi kangen olahraga tiap minggu pagi, dari rumah sampe pasar baru. sama sodara samping rumah gue. oh iya, gue udah selesai UAS nih, dan sekarang akan jadi orang yg ngelontang lantung di sekolah. masuk siang, masuk sore juga boleh masuk hehehe.

sebenernya minggu minggu ini bisa nabung buat ilham, soalnya kita berdua mau anniv yg ke 2 tahun. cukup lama ya :), gue juga ga tau kenapa bisa begitu lama sama orang yg emang begitu asing sama gue ini. Temen bukan, kenalan juga bukan. tapi bisa pacaran lama gini. kalo di itung dosa gue ke dia. mungkin akan sebanding sama cintanya dia sama gue. Gue sadar, dia berarti banget buat gue sekarang. perubahanya bikin iri.sebisa mungkin gue akan jadi yang terbaik buat dia :) semoga aja........ hehehehe cuma impian.

well, setelah ngobrol sama mas eko. siapa itu mas eko, dia adalah sodara gue yang sedang studi di Jepang dan dia dapet beasiswa disana selama 2 tahun. kangen deh, sama dia. syukurnya ada facebook :). setelah gue ngobrol singkat sama dia tentang jadi apa gue nanti, dia menyuruh gue nonton 3 IDIOTS. sumpah awalnya gue bete, kenapa dia ga ngasih langsung motivasi aja tapi setelah gue ikutin kata kata dia. gue nemuin apa arti sebuah cita-cita. jadi gue tersadar, passion gue emang memasak. gue bisa masak, dan gue hapal berbagai jenis bumbu walau itu udah dalam bentuk masakan. kadang gue juga bingung. mungkin karena waktu itu ibu nyuruh gue ngeliatin dia masak kali ya jadi gue begini. dan bokap gue selalu beliin masakan jadi, bokap itu suka banget wisata kuliner. sangking sukanya sekarang dia harus menderita kolesterol dan asam urat :') sedih sebenernya tapi itu adalah nilai yang harus dibayar dari rasa enak hehehe apa sih ngaco lagi gue. kalo kita mencintai sesuatu, janganlah menikahi sesuatu yang lain. kalopun terjadi, kita ga akan dapet hasil yang terbaik. cinta itu buat kita jadi terarah, setuju ga? setuju aja ya hahaaha. Ya walaupun keinginan ini masih bakalan tabu tapi mimpi gue udah kuat banget, walaupun gue minder baru akan sekolah chef di dalam negeri sedangkan chef chef yang gue suka pada bertitle chef internasional semua. itu ga akan nyurutin kemauan gue ini. bapak ibu cuma jadi jembatan menuju sukses gue. walaupun sekarang, mereka adalah jembatan yang ngasih jalan yang bener bener berat banget. gue yakin, gue pasti bisa wujudtin mimpi ini. cita cita ini :p hahahaha

guys, kalo nanti gue sukses karena title gue. jangan lupa ingetin gue ya tentang gue yang dulu. manusia pasti akan selalu berubah, tapi gue ga mau berubah menjadi lebih buruk dari saat ini :). jangan lupa sapa gue ya nanti, kalo kalian ketemu gue. in everywere hehehehe.

salam.

No comments:

Post a Comment