Saturday, December 22, 2012

ngobrol aja

hari ini bokap bersihin akuarium, dan ikannya jadi ngambang mulu di atas -____- rasanya arwana gue stress nih. kalo sampe mati, gue ga tau iblis apa yang bakalan keluar dari diri bokap gue.
well, kemarin gue baru aja ambil rapot whehehe. ga usah nanya pringkat berapa. tapi nilai rapot gue naik semuaaaa :p seneng bgt. biologi dapet sempurna loh. oh iya psikotes yg gue jalanin beberapa bulan lalu, gue disuruh ambil jurusan Biologi. terus kalo engga pariwisata perhotelan. kata tante 'semangat yo!' hehehe makasih ya :) lo emang temen bgt. 

gue seneng, karena itu buat bokap gue berfikir ulang. walau masih ga dibolehin ke bandung buat studi disana. tapi sukses itu ga cuma di satu tempat :) anggap aja semuanya bikin enak. dan jgn lupa senyum. seengganya bisa bikin mood bagus. 

gue kehilangan excel nih, anak kecil yg bisanya jutekin gue. ngeludahin gue, marah marah sama gue, dan getokin gue. gue kehilangan bgt, karena dia harus pindah ke cikarang. jauuuh sekali dari depok, dan gue ga tau si anak gendut itu akan gimana jadinya. lagi kangen sama ilham, beberapa hari ga ketemu. kangen juga sama yanto hehehe. kangen sama kakak. 

eh iya, ka shannaz udah pulang nih, stelah 3 bulan menjalani karantina ditempat yang jauh dari rumah. gue kira, iyus kira dan bokapnya kira dia bakalan berubah dari sifat malesnya sama ga peduli gitu. eh ternyata sama ajeee. -____- hadoh.

aduh udah ga mood, udah ya.bye

No comments:

Post a Comment