Friday, December 28, 2012

ilham

hari ini sebenernya gue udah balikan sama dia, tapi lagi lagi gue diputusin.
rasanya tanpa dia gue bener bener ga bisa banget buat hidup normal, dan biasa aja. karena dia bener bener orang yang gue cintain. pas putus, rasanya hampa banget. biasanya gue sering curhat kedia, terus dia ngerespon curhatan gue. begitu juga dia ke gue. rasanya kalo kita di pisahin itu gimana yaa.....

ya Allah, aku ga mau pisah. janji janji kita dulu. janji janji yang manis + pahit semua gue inget tiap hari. kalo lagi kangen, gue liat fotonya aja nangis. ilham itu bego, dia ga pernah bilang langsung yo aku sayang sama kamu. dia bilang dia menyatakan cintanya pake sesuatu. pas kehilangan, rasanya gue butuh dia yang dulu. gue butuh dia banget. gue sakit :'(. ilham itu bener bener orang yang berarti banget. karena dia cinta pertama gue. semuanya pertama. jalan bareng. nonton bareng. jatoh bareng :'((( gue ga bisa kalo harus ngelepas dia. ga bisa, dan ga pernah bisa. gue udah mikir tentang ini udah dari jauh jauh hari. dan gue masih belom nemuin jawabannya sampe hari itu muncul. kata temen gue, kepercayaan yang bakalan bawa dia balik lagi sama gue. gue butuh support, gue butuh dukungan. gue bener bener sakit dan sekarang gue akan kehilangan.
gue harus apa?

No comments:

Post a Comment