Sunday, December 23, 2012

angin

rasanya masih ga nyangka, hari ini gue diputusin sama ilham itu gue garis bawahin. di putusin. bukan gue yang mutusin. dan sekarang, gue masih ngambang gini. ga tau pikiran gue dimana.

gue ga sedih, gue juga ga nyesel, tapi gue shock. rasanya dia kaya angin, pas dateng bikin seneng. pas pergi yaudah. cuma yaaaaah. hati gue ngerasa hubungan ini kaya bisul pecah. seneng tapi juga galau. ya bener, kaya bisul pecah. entah kenapa, kenapa entah. gue sama sekali ga sedih. apa karena harvest moon? atau emang hari ini lagi liburan? atau juga gue emang lagi ga punya hati sama dia.

ya ya ya, ilham emang angin. kadang kadang sejuk. kadang kadang panas.
kadang kadang dateng, kadang kadang pergi.
kalian boleh ko nebak nebak kapan gue balikan lagi. tapi gue rasa ini emang ga akan balikan lagi. karena hal yang gue tunggu udah dateng hari ini. well guys, i'm single now.

saatnya jadi chef handal tanpa harus ngabarin kapan makan kapan tidur dan kapan mandi.
cepet banget ya. pdhl 26 besok mau ke 2 tahun. kadonyaaaaa...... yaaaaaaaah
oke oke, lagu yg diblog gue emang pas banget buat gue.
thanks taylor, make me strong :)))
keeep smile baby :*

No comments:

Post a Comment