Tuesday, December 25, 2012

Rasanya........

gue rasa gue akan pegel kalo cerita ini gue tulis. cerita ini adalah kisah gue. nyata banget kisah gue.
gimana kalo kita anggap blog ini adalah buku harian gue. yang kalian tau lah pastinya. gue baikan :D

rasanya baru kemaren gue ngeliat dia, ngeliat dia yang lagi main sama temennya.
rasanya juga baru kemaren gue bercerita sama dia, tentang masa smp kita masing masing dan persahabatan yang dia lalui. gue ngerasa, lo itu kesepian kaya gue. walau keliatannya girang, kaya anak kecil, tapi kesepian. dan rasanya baru kemaren, dia nembak gue. bilang cinta sama gue, kirim emot {} sama :* hehehe. rasanya juga baru kemaren gue ga setuju, dan ngerasa kecewa sama dia. setelah sekian tahun gue menganggumi dia kaya pahlawan gue. baru kemaren, bener bener baru kemaren gue kecewa. atas sifat anak anaknya yang bener bener ga mau ngalah buat perhatiin gue sebentar aja. dan sekarang kita itu udah bukan apa apa lagi. mau dibilang temen bukan, dibilang sahabat bukan, ade bukan, pacar bukan, mantan juga bukan. mungkin sampah kali ya. atau pecundang cinta *anjraaay

ya itu cuma rasanya, sebenernya udah lama banget masalah masalah diantara kita. tapi kita ya gini, anak kecil. terlalu merasa polos untuk hubungan yang harusnya ini temanya kedewasaan hahaha. kita berantem, adu bacot, yang kalah minta maaf, yang di minta maafin ga terima, berantem lagi, cape, putus, nyesel, baikan, balikan, sayang sayangan lagi, terus diulang lagi kenapa td bisa jadi masalah kaya gitu, adu bacot lagi. kita emang rumit, tapi bisa bertahan sama hampir 2 tahun. 2 hari lagi pdahal. Anniv yang ke 2 ini, sebenernya udah gue susun. kita bakalan jalan. terus gue kasih kado ke dia. mengenang masa lalu yang kocak abis, ketawa bareng. ngelepas kangen, main time zone, terus sindir sindiran. udah puas, pulang dan kembali pd aktivitasnya masing masing. tapi, rasanya itu baru kemarin gue buat dan ga akan bisa terkabul. ini ga akan bisa balikan guys, karena dia yang mutusin gue. beda cerita kalo gue yang mutusin :). dia bilang, dia lelah. kita emang ga jodoh, dan kita emang udah ga cocok lagi buat bersama. jadi jgan diinget inget masa masa yang lalu. dia mohoooon banget sama gue buat ga ngeflashback masa lalu. rasanya.................
gue itu udah retak, udah sangat retak. terus dibanting kenceng bgt ke ubin yang keras.

gue ga akan sebut ini galau, tapi ini sedih. ini sakit. dan gue rasa kata kata dia udah ga ada apa apa lagi buat gue. dia udah pergi, udah cape sama gue, udah bener bener ga mau inget inget kalo kita pernah sama sama. well, rasanya cepet banget. bener bener. dan gue yakin ngelupain extream adalah hal yang terbaik buat fisik dan otak gue. night

No comments:

Post a Comment