Saturday, December 29, 2012

Bayangkan

ini adalah post ketiga gue tentang kesedihan gue. gue hancur banget hari ini. entah kenapa pas rasa gue sangat teramat ke dia. tapi dia udah ga ada rasa sama gue. gue mencoba merenungkan. apa sebabnya? apa masalahnya? kenapa. kenapa bisa? karena kita kelamaan. tapi, ayolah pikir ulang. kita udah bareng bareng lama banget ham, ga semudah itu aku ngelupain semuanya. kita bener bener udah satu ham, aku udah berangan angan tinggi banget, jauh sampai ketitik yang paling atas. pernikahan. dan kamu juga mimpi itu kan, tapi kenapa ham kenapa sekarang kamu begini.

bayangkan kalo kamu ada diposisi aku sekarang, pas kamu lagi cinta cintanya sama aku. bayangkan semua pengorbanan kamu ke aku gimana. kenapa harus ada kata bosan, kenapa? dan kalo engga bosan lagi kamu bakalan balik lagi gitu?. ham pikirin, jangan begini. aku stress aku ga bisa tanpa kamu. sms sms itu, aku ga bisa ham. jauh dari kamu 10 hari aja aku ga bisa. secape capenya aku ke kamu, aku selalu berusaha dan iklas karena aku tau ham kamu jodoh aku. aku ga bisa kehilangan dia Tuhan. tolong, balikin lagi perasaannya :'( youan janji youan akan rajin sholat dan baca Qur'an. youan janji, youan akan giat belajar lagi. Allah sayang youan kan, jangan buat dia pergi. youan miskin cinta kalo ga ada dia. temen youan udah ga ada :'( curhat pun ke mereka udah ga enak karena salah youan.

ilham :'( ilham :'( ilham :'( jangan tinggalin aku. jangan pergi dan jangan pernah pergi :'(
aku mohon. aku mohon, hhhhh gue lemes kalo harus kehilangan. gue akan beda kalo kehilangan.
pleaseee, bantu gue.....

No comments:

Post a Comment