Saturday, April 9, 2011

PNJ ---> (╥___╥)

bisa gak sih di ayak dulu kalo ngomong!
apa aja jadi ribet, eh sial gue bete sama lo tau gak. dari pagi sampe pertengahan siang bawanya bikin kesel mulu. tapi ini cukup hari ini aja, semoga selasa dan rabu gak kejadian.
ya gue manis, gue jahat, gue nyakitin, gue main belakang terus mau lo apa?
nampar gue? atau mencoba mulut gue buat bilang minta maaf?
kata kata itu mah gampang buat gue ucap tapi gak bakalan membekas di hati gue.

buat YC gue gak bisa bilang apa apa sama lo lagi, gue sadar semakin gue bikin hati lo tenang semakin gue nyakitin lo. haahaha gue gak manis kan, tapi kita sama ya. awsome know you :) ill remember.

oh iya, kemaren gue di tato sama kakak kelas gue. wohohoho kontra besar buat jejaring temen temen gue, tapi keren ini tampilan kriminal gue yang pertama.
suku dayak, suku primitiv dengan baju bermotif kaleng. eh tunggu gue mau tanya deh ama lo. yang rombai rombai itu buat apaan sih? aneh tau gak
pokoknya DEMO buat anak kelas X bulan Juli gue mau kita buat sensasi luar biasa kaya anak smanti.

dear melinda anastasia = kamu ko lama banget sih, perut aku tuh sakit nungguin kamu.
minta maaf ke say, ah elah kamu mah.
 just say thanks buat kalian yang udah hadir, buat sebagian tim nasyid sekolah thanks ya udah mau liat gue hahaa
buat ilham yang mau cape, buat semuanya yang udah berjuang tapi kayanya hasilnya nihil.
maaaf buat semuanya, terutama buat kakak kelas gue yang udah gue repotin abis

No comments:

Post a Comment