Thursday, April 21, 2011

pasca UN

hey guys ε(´▽`)з
apa kabar? semoga baik ya amin


gue cuma mau ceritain tentang apa yang gue lakuin kemaren, saat pasca UN
sebenernya sih simple mandi sore jam 4.45 pm terus cau sama kakak kelas gue.
dia traktir gue mie ayam (˘ڡ˘) yummy
sebenernya gue pingin banget pancake di icip-icip, tapi kayanya ada orang gila yang ngomong bahasa inggris disana, hahahaha gaul ya depok. karena ada tiga pilihan yang dia kasih
mie pelangi
icip-icip
atau sate padang
eh karena pilihan gue gak nembus, ya udah deh ngikutin apa kata dia
mie ayam dony, kalo gak salah sih begitu tulisannya
tempat sepi cuma ada 2 mas mas yang lagi nonton tv sama jaga kotak amal -____-
udah 2 kali gue makan ama dia, dan 2 kali itu pula gue di jelasin menu menunya ama dia hahaha bener bener tukang klarifikasi menu. ahkirnya setelah memilih milih jatuhlah coblosan dia buat gue mie ayam kriuk. dan dia mie ayam yamin kriuk komplit hehehe. gue kira mie kita beda taunya ah sama aja
dasar yamin tukang tipu -_____-
terus kami minum es kelapa yang harus nambah gope gara gara susu, sebenernya gak enak loh kelapa pake susu susuan kaya apa aja di kasih susu, its enek jadinya.
tapi karena bukan gue yang punya warung, ya udah gue cuma protes ke dia dan dia tersenyum.
gue gak bisa bilang itu senyuman paling manis atau apa, tapi sumpah gue hampir meleleh dibuatnya.
jarang banget gue liat dia yang gue punya tersenyum iklas kaya dia, kapan ya gue liat si dia begitu depan gue, memperlakukan gue sebagai wanita tersayang dan lain lain. entah ini nasib gue atau gak  tapi gue kaya emaknya dia yang harus panggil dia sayang mulu setiap hari (╥___╥). tangisan gue gak akan berarti apa apa, maaf jadi cerita ngelantur okey kita lanjut di sesi makan yaaaa
kita dapet 2 mangkok, satu berisi mie dengan ayam dan pangsit kecil yang digoreng dan yang satunya lagi berisi 2 bakso dan 2 lembar pangsit (˘ڡ˘) saat ngeliat bakso yang medium itu, gue jadi keingetan sosis yang di DIE STUBE yang diameternya juga segitu. eleh eleh nikmatnya makan daging giling panjang. gue makan dengan 3 peralatan makan yaitu jeng jeng jeng jeng ... sendok garpu dan sumpit. hahaha entah mengapa gue jadi terkesan ribet saat itu. tapi lagi lagi kakak kelas gue itu gak protes :)
sambil makan kita ngobrol ngobrol tapi karena kebegoan gue gak bisa ngambil pangsit di mangkok kedua, ngbuat dia ketawa terus ngambilin pangsit itu buat gue. ya ampun manisnya kelakuannya, halah lelaki memang suka bikin cewek terpana. lagi lagi gue mengucap syukur karena dia bukan edward yang bisa denger jantung gue yang deg degkan hahahah *lebay amat ya gue \(´▽`)/
dan setelah pangsit yang dia taro dia atas kriukan gue, gue makan dah mienya. terpana gue melihat begitu slimnya mie mie itu, mengalahkan postur tubuh gue yang hampir mirip ama itu hahaha, lalu saat dimakan, waw gak ada licin licinnya kaya tukang tukang pinggiran buat. funtastic :)
well, mie itu terkesan banyak bagi gue tapi ternyata abis juga hahaha, perut gue pun langsung keluar 3 senti dari celana gue yang udah ketat ya maksudnya memaksa perut gue supaya tidak keluar. tapi apa boleh buat perut gue pun seperti orang hamil 3 bulan dan saat itu juga dia bilang gendut lo de ...
sentak gue kagum di bilang gendut, panggilan pertama gue o'O'O'O'O'O'O'o
ya setelah itu dia janji gak akan panggil gue begitu, its hurt karena bagaimana pun bentuk tubuh gue, gue akui ini langsing dan pas sama tinggi badan. sebenernya sih kurang 2 senti lagi.
makan pun selesai, dia nganterin gue pulang dan di jalan kita ngobrol tentang orang yang dia sayang
--> paling tidak gue anggap begitu :). jika gue manusia bersayap seperti apa yang pernah gue baca, gue bakalan ngasih satu waktu buat dia deket lagi sama cewek pujaannya itu, tapi sayangnya gue gak bisa, jadi gue cuma bisa diem dengan perasaan yang huhuuhuhu kasian. oh iya dia juga cerita tentang cewek mainannya yang sekarang ngarep dia, bukan kah terharu kalo di bilang IM YOURS. jika gue punya perasaan seperti cowok gue bakalan bilang thanks atau kata apalah yang bisa buat itu cewek gak nyesel suka sama gue, tapi kalo dia mah kaga tau gue responnya kaya apa...
ya mungkin itu doang yang bisa gue tulis, oh iya kalo lo baca blog gue makasih ya udah ngajak gue makan :) mienya enak bikin gue kenyang hahahah
dan itu lah pasca UN gue sama orang yang abis UN, 
jika ada waktu lagi gue bakalan post lagi postingan gue, enjoy read and happy holiday kawan
- bye -

No comments:

Post a Comment