Tuesday, April 5, 2011

gue pikir itu cuma ┌Π┐ (¬_¬) ┌Π┐ bullshit

hey blog, gue mau cerita tentang si Youan Ramadhan dan hatinya dan sekelilingnya dan apapun tentangnya. dengerin ya dengerin.
katanya ada yang suka sama gue, ya mungkin demen doang kali ya
tapi dengan itu dia menyatakan rasa sukanya ke gue, dan to the pointnya lagi langsung ngajakin pacaran.
what the hell boy
segitu mudahnya dia bilang "lo mau pacaran gak sama gue?"
pikir gue dalam hati, nih orang stres atau gila, mau apapun kata manis yang dia ucapkan *halahsokbanget
gue gak akan suka sama dia, mengingat ke play playannya dia hahaha
apaan sih gue, ko jadi mikir bakalan jadian sama dia ya! hiiiiisk najongs
ya ya ya dia mengucapkanya dengan trik sialnya dia, merayu. hahaha
setiap kali sms pasti itu itu aja, padahal mah gue kaga pernah pake otak kalo bales sms dia dan dalam 1 kedipan mata kata kata yg gue udah kirimin lewat sms pasti dilupakan.
maaf tapi bagi gue lo hiburan, lo mau lebih gue bukan jajanan.
ada nyanyian yang pingin banget gue nyanyiin pas perpisahan kelas 3 hahaha sayang itu cuma mimpi
kaya gini sedikit liriknya
"if you love me
if you hates me
you cant save me, baby baby
oh my live i've been good but now
ooooooooh i think you WHAT THE HELL 
serius dah itu lagu bener bener cocok buat lo, buat pribadi lo dan semua omongan bullshit lo
gue sayang sama superstar gue bukan ke lo atau ke manapun
gue sayang pacar pertama gue, dan gak ada sedikit pun satu kata dihati gue
kalo gue sayang lo, sumpah!
ini gak akan jadi karma, atau makan omongan sendiri karena ya kita gak akan bersatu untuk selamanya
jadi ya buat lo yang tanda kutip mainin gue hahaha atau gue pikir begitu, udahlah gak usah lagi kaya gitu
sia sia tau gak, nothing love for you charming hahaha
okey, setelah itu gue bakalan bilang pada blog gue yang tersayang
BYE maaf cuma nulis sampah

No comments:

Post a Comment