Sunday, April 15, 2012

weak

astagaaaaa...
sebenci bencinya gue ama itu orang kalo denger lagu galau malah jadi jadi tambah sayang, eh
bukan sayang deh, lebih tepatnya ga bisa menjauh dari angan angan tentang dia.

gue rapuh ya, serapuh pikiran gue. apa bedanya gue sm jupe coba tiap hari galau wkwkwk *goblok!
adakah yang mencintai gue tulus?
adakah yang menyanyangi gue tanpa rasa takut?
gue rasa ga ada, banyak yang mikir buat berteman, memberi hati, atau hal lain buat gue. gue tau gue bukan artis, bukan orang yang harus diturutin permintaannya. iya gue tau dan gue ngerti.
kalo gue boleh nangis depan lo, depan semuanya gue mau lakuin itu. gue mau disemangatin, gue cape semangatin diri gue sendiri. cape banget. gue mau sehari aja lo itu jadi yang spesial dihari gue. siapa ke, mau lo, mau bokap gue, mau dewa sekalipun.

oh iya, gue harap gue ga begitu tersiksa lagi ga dapet lo. kenapa ya semua itu terjadi ke gue? segitu hinanya kah gue sampe gue harus sedih banget sekarang. gue masih terlalu cinta sm itu orang, masih terlalu. aaargh kenapa :( gue bodoh, gue sangat begitu tolol buat ini, kenapaaaaaa :(((((
gue ga sanggup, gue ga bisa anulir perasaan ini. maunya gue hapus, tapi kenapa ya makin sebel malah makin permanent. gue mau ada yang pergi, bukan gue tapi lo.. ya lo, tampar gue buat sadarin kalo lo bukan punya gue. tampar gue buat sadarin kalo gue ga pantes buat lo.
jadi tukang ketik tiap hari pun ga bisa ngilangin ke bosenan gue menunggu. kapan lo tau :((
mau ketabrak, terus hilang ingatan. mau lari kejurang terus ga pulang pulang. tapi kata ibu, jalanin aja hari kamu apa adanya kamu. udah takdir kamu begini :). ibuuuuuuuuuuuu :(((
gue rasa gue terkutuk, andai gue bisa lebih adil sama lo sama dia, tapi yaudahlah ini emang takdir gue ga sempurna.

gue tau ini.
gue ga akan ada diperasaan lo lagi, ga akan ada dipikiran lo lagi. bahkan lo ga yakin sama gue kan, labirin perasaan yang selama ini gue rasa, itu cuma tambahan kebutuhan buat lo, mungkin.
gue ga bakalan bertahan terus menerus, gue udah pusing tidur terus dalam kemanisan lo. gue udah cukup mabok denger apapun. janji manis, kata kata sayang, seseringnya lo hibur gue dengan kata penyiksaan itu semakin sering gue bakalan jadi pengemis. gue tau ko, lo ga mau macem macem. lo ga mau stuck di gue. ga mau sama sama gue, okee. sekarang udah dateng waktunya. mau ga mau gue harus jadi mainan rusak lagi kan? mainan yang udah diselesaiin dalam 1 tahun. dan gue cuma berasa sampah.

sekarang, gue harus sadar. ga ada yg bisa gue gantungin. cukup 1 aja, cukup lo doang. selebihnya harus serius, gue ga boleh gini lagi. sampe suatu hari nanti gue bakalan buat lo bangga karena udah ngenal gue :)

malasah besar adalah kelemahan

No comments:

Post a Comment