Tuesday, April 17, 2012

bosyen gurls

wkwkwk... hai blog
gue bosen nih, libur seminggu sibuknya kadang kadang.
sejam sibuk, sejam lagi krik. aduh hidup gua gaje banget perasaan. well done, waktu itu gue ngetweet gini 'bertahan tuh berat banget, tapi kalo ngelepas ga rela' sebenernya sih itu tweet semoga dia yang baca, dia siapa? ada deh, mau tau aja hahaha
eh ternyata di retweet banyak orang, gue rasa galaunya gue karena bertahan waktu itu sehati sm mereka mereka yang ngeretweet. emang susah sih bikin keputusan yang langsung 'TOK' gitu aja. apalagi kalo denger kata begini 'yo kita putus' anjir anjir anjir, mau marah tapi sakit mau nangis tapi ogah banget. serba salah.

ya Allah, single tuh enak bgt ya. tapi kalo single abis diputusin sih nyesek abis bray. kerjaannya mikirin dia dia meleeee. tapi berhubung, gue banyak temen *ngibul* ya udah sih bete main komputer, nyasar aje kerumah tetangga, bete dirumah tetangga ya jajan kewarung beli cemilan. terus baca novel, hidup itu kadang terasa ribet banget bagi gue, tapi kadang juga hidup begitu mudah buat dijalanin. kaya masak :) mau susah mau gampang, menurut gue enak enak aja. kuncinya `percaya` kalo rasanya enak, apa cinta bakalan bisa gue gituin? mau susah mau gampang, yang penting enak terus ha ha ha kayanya ga mungkin.

gue rasa, jangan peduliin dia lagi adalah hal terbaik yang gue lakuin buat itu orang.
ya mungkin dia mikir, gue itu bahaya buat dia gara gara gue terlalu gitu sm dia. atau lebih dalemnya, gua adalah pengganggu dikehidupannya. well, mencoba melupakannya pelan pelan adalah buat kebahagiaannya itu orang.
aduh jadi ga semangat nih, gue jadi canggung gini masa. harusnya gue tetep ngeselin aja nih. youannya ilang gara gara dia, hmm dasar!

ah gue nyeplos aja ah kalo ngomong, bodo deh mau orang benci atau ga nyaman
bodo deh orang pandang gue apa, yang penting ga ada pikiran nyempil diotak gue. jadi ga ada pikiran juga
mudah mudahan teori gue juga bisa gue lakuin di pelajaran gue.
doain ya. semoga MTK gue bisa dapet hasil bagus. byeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment