Wednesday, April 18, 2012

karma '@'

anjir anjir anjir, hidup gue akhir akhir ini ga mulus coy
sebenernya gua seneng, bisa ngatain uam ini itu. dia juga biasa aja gue katain.
dikatain bego ga marah, dikatain alay ga marah, dia cuma nyindir gue 'bocah' doang. cukup sakit sih
tapi gara gara gitu, gue jadi keenakan nyeplos aja, semua orang gue katain alay.
eh kena damprat, sihal abis.

ha ha ha ha, semua orang ko jadi pada tijel ya. ka shannaz yang jadi pendiem, ya mungkin UN
tapi gue merasa jadi pengganggu kalo kerumahnya, yaudahlah berhenti main dulu. Ini gara gara iyus sih, udah tau gue suruh pulang ke depok buat temenin gue, eh malah gue yang harus nemenin dia. bangke!
iyus main kerumah gue dong, dan please jgn buka buka blog gue.
gua rasa ini karma dari uam buat gue.
ga lagi lagi deh gue ngatain dia, balesnya dari Tuhan lebih sakit. gue jadi kena syndrom drop feel nih
aduh braaaaaay, segitu hinanya gue kah. what is cheap? him said, is me!! uwoooooooooh
gue langsung mendem kata kata itu dalem dalem di otak gue. ga niat membalas, tapi makasih
ga sakit hati ko bray, ga nyesek juga. ha ha ha
ternyata, nyalahin api di elo lebih gampang dari pada ngasih es ke elo.
ngerti maksudnya? kalo kaga, kamseupay banget wkwkwkwk`

muka lo, gaya lo, tingkah lo. kam se u pay
ye ye yeyeyeye, kita berkaca pada alay. sebenernya alay adalah takdir yg ga bisa dipisahkan.
sampai akhirnya kita berfikir, kalo semua tindakan ini ga berguna dan jadi sesuatu yang payah.
hidup itu pilihan memilih karakter boy, gue rasa cowok yang jago bacot adalah banci. dan banci adalah sesosok orang yang menjijikan dimata gue. setidaknya gue ga terlalu phobia sama banci asli ketimbang banci yang begitu. ngerti? kalo kaga, kampung!

daaaaaaa, gue alay hahaha
mengakui keburukan adalah anugrah

No comments:

Post a Comment