Saturday, April 14, 2012

emm~

berawal dari coba coba, kepoin seorang cowok yg menurut gue sm eka- 'ganteeeeeeeeeeeng banget sekota depok' tapi malah berujung miris karena dia begitu gampangnya deket sm cewek lain dan move on dari mantan pacarnya yang aduh cantiknya kaya princess. tapi ngeliat dia move on gue sm eka seneng, sayangnya ceweknya ini jelek. oh guys kenapa ga adil. gue jahat yaa, sebenernya ini bukan urusan gue. cuma di OR gue kita jgn mikirin diri sendiri, lebih baik memikirkan orang lain. so, i do!

emm, gue lagi jatoh nih. jatoh banget. lo tau karena siapa? gue ga bakalan sebut :) gue mau dia jadi rahasia aja.
tapi gue mau ceritain kenapa gue bisa jatoh, kenapa tebak? ...
gue males sebenernya, perut gue mules nginget nginget dia. nginget nginget kenangan yang alaaaaaaah harusnya bukan gue. ya harusnya gue ga ketemu dia, tapi kata luki pertemuan itu sudah diatur sm Allah dan perpisahan pun sudah diatur sm Allah. cuma keyakinan doang kan yg bisa buat kita berubah :) gue harap gue yakin, dia itu bukan apa apa dan bukan siapa siapa dihidup gue. yang gue lakuin, yang gue rasain, gue rasa harus anggap ini kecelakaan terbesar gue. maaf bgt buat wanita berkacamata, maafin gue buat semua kebodohan gue.

emm, hari ini keluarga dari kampung bokap gue (jawa timur) lagi pada dateng kerumah buat ngeliat seorang anggota baru mihihihi. tante gue punya anak lagi, gue jadi berasa paling tua diantara mereka yang baru lahir. kata acut, tiap 1 orang yang meninggal pasti akan ada 2 orang yang lahir dan mereka akan merasa adil.
gue mau jadi seorang ibu nantinya, maunya nikah muda biar pas tua masih bisa liat cucu cucu hehehe. dalam kehidupan ga akan ada orang tau besok kita bakalan kenapa dan bagaimana. kita harus cuma menjalani dan pastinya bersyukur atas rahmat Allah yang udah diberikan ke kita. jgn lupain sholat ya guys, gue rasa ibadah itu bener bener obat terampuh ngilangin sakit apapun, sakit hati; sakit ginjal; sakit males; sakit ga punya otak; sakit galau; pokoknya banyak lah

emm, ini ketiga kalinya gue mikir mau nulis apa di post tentang emm ini.
oh iya tentang ilham, yang parasnya makin ganteng aja tiap harinya dan makin baik aja tiap harinya. apa kabar kamu? hahaha gimana sholatnya sayang? gimana kunyahannya?
semoga dia selalu inget setiap sms yang gue kirim, semoga dia selalu inget makan harus dihayati biar jadi daging :) gue mau jadi yg bermanfaat buat ilham, buat orang lain, dan tentunya buat keluarga gue.
sayangnya, pendekatan ke keluarga butuh intrik panas dulu sih buat disuruh 'jangan pake itu' jadi susah.

apa gue bisa ya jadi punya dia, apa mimpi pengantin itu bakalan bener?
katanya kalo kita mimpi jadi pengantin, kita ga bakalan bisa jadi pengantin. maksudnya mati sebelum umur ideal menikah. gue agak mempercayai hal itu nih, tapi gue berharap gue bisa jadi ibu dan anak yang baik buat orang tua hehehe.

panjang ya bacotan gue, udah deh nanti kalian jadi males walking kesini lagi. byeeeeeeee te amo pembacaku <3

No comments:

Post a Comment