Monday, December 12, 2011

Tips Hemat Be CANTIK!

hay guys..
beberapa hari sebelum gue jatuh sakit, kata orang orang gue putihan loh. tapi pas sakit muka gue burek abis, kenapa ya? masa iya licopen di wajah gue mati grrrrrhh *shock dewa!!!
oh iya gue ada tips nih, berawal dari asal asalan melihat Youtube. niatnya mau seacrh Micheal Jackson my daddy in another live hahaha, eh ternyata dibawahnya ada nama Michelle Phan iseng iseng ah mau liat, ternyata eh ternyata seru banget.

gini nih tipsnya..

kalo kalian pernah ada disaat miris, ga punya uang buat beli pembersih wajah atau facial foam. sedangkan wajah kalian udah bener bener kotor banget sampe di sentuh dikit doang daki ikut keserok *lebay aja hahahaha tenang aja guys, gue punya solusinya..

tau beras kan?
makanan favorit orang indonesia, selain kenyangin bisa mengangkat kotoran sama kulit kusam loh. ga percaya, gue buktiin sendiri ko, so don't worry.
caranya gini -- sumpah gue bertele tele abis, maaf ya kawan. maklum
air cucian beras pertama disisihkan dibaskom tunggu beberapa jam sampe air itu pisah sendiri, kamudian pisahkan. yang agak bening, dituang ke kemasan toner wajah dan bisa langsung dipake buat bersihin muka kita. masalah baunya ya udah ketebak lah bau beras, karena ini alami jadi terima nasib aja ya dengan bau beras. cuma demi muka bersih harusnya kalian kuat buat itu. iya gaaa?
nah, abis itu kan masih ada tuh bagian yang kentel. kalian bisa maskeran pake itu. hasilnya 2kali lebih bersih lebih putih dari pada masker masker jadi yang kalian beli. air cucian beras ini cuma tahan 3hari. lebih dari itu baunya udah ga enak banget, mungkin gara gara fermentasi kali ya. oh iya, beras yang dipake jangan asal beras ya. mengingat banyak pendagang beras yang nyuci berasnya pake H2O2 -- pemutih berbahaya. sebaiknya kalian pake yang organik. atau beras merah organik yang banyak dijual di supermarket, kalo gue sih kebetulan banget dapet beras dari kampung. yang bener bener di tumbuk sendiri dan ga ada deh tuh H2O2. buat kalian yang mau pake tips ini, lebih baik air cucian kedua yang kalian pake.

hasilnya, wajah bakalan kenyel, putih terus bersih hehehe
pemakaian harus rutin ya guys...
Enjoy and GoodLuck :)


No comments:

Post a Comment