Friday, December 2, 2011

Mood mengubah semuanya

Holaaaa, pagi kawan (ˇ▼ˇ)

kapan ya gue terakhir cerita?
kali ini gue bener bener takut salah ngomong, takut bikin orang marah dan takut banget kehilangan orang yang gue sayang. siapa pun.
3 hari kemarin, mood gue turun drastis. yang biasanya bisa ngontrol emosi kemarin ga bisa. kalo ga ngomong kasar, nangis terus jerit jerit. pokoknya psikopat banget deh(́_̀")
maaf ya, buat yang udah kena marah atau ga terima gue gituin. yaa maklum aja 45hari baru dapet.
mood gue lagi labil luar dalem.

orang yang gue sayang banget gue biarin pergi -- alasanya klasik, cape. bego banget gue ya. ga lagi lagi deh gue tinggalin dia. makasih banget, Tuhan masih sayang sama gue. ilham mine
dan buat lo yang ngerasa, aku pada mu deh. terserah mau lo apa. gue bahagia disini. sakit sih, tapi mungkin bakalan lebih bahagia tanpa lo.

lagi bener bener suka - because of you ƪ˘)┐ ƪ˘)ʃ┌(˘˘)ʃ
lagunya yang kalian dengerin diblog gue ini, enak kan?

udeh aje deh, makasih yang udah mau baca. 
im young and im 15th girl.
byeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment